Aurel Keranjingan Foto Selfie

Selasa 01-04-2014,09:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

AUREL Hermansyah mulai beranjak dewasa. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampil lebih langsing dan cantik. Gadis 15 tahun itu pun semakin percaya diri dengan penampilan barunya. Bahkan, dia kerap foto selfie, lalu di-share di jejaring sosial semisal Instagram.

”Sering banget (foto selfie), karena menurut aku selfie itu kelihatan cantik. Saat aku lagi bosan, pasti selfie,\" kata Aurel seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (1/4).

Hampir setiap hari, Aurel pasti berpose narsis. Bukan hanya saat di rumah dan tempat nongkrong, momen jalan-jalan dengan keluarganya pun tidak lupa diabadikan dengan kamera ponselnya. ”Banyak sih, sepuluh lebih kali (sehari). Nggak kehitung deh, kadang-kadang langsung (di-posting ke jejaring sosial),\" katanya.

Saat menunggu syuting atau selama dirias, Aurel pun tidak lupa bernarsis ria. ”Pas nungguin teman-teman aku danda, kan pada lama, akhirnya aku pose selfie sendiri,\" ungkapnya lalu tertawa.

Nah, rumah menjadi tempat favoritnya untuk foto selfie. Hampir semua sudut rumahnya, pernah dipakainya sebagai latar foto. ”Di rumah, di tempat tidur, di mobil, karena kan lighting-nya kadang bagus,” tutur Ashanty, ibu tiri Aurel. ”Oh iya, di mobil itu paling ok. Bunda kalau shelfie semuanya dicuekin,\" sahut Aurel lantas tertawa.

Rupanya, Ashanty pun keranjingan foto selfie. Kebiasaan itu diakui perempuan berdarah Arab itu membuatnya mengetahui angle terbaiknya saat di foto. ”Karena selfie itu enaknya kita bisa lihat sendiri. Banyak angle bisa kita lihat yang bagus bagaimana. Kadang, kalau kita minta fotoin orang, mukanya alay, kita kan nggak tahu,\" terang Ashanty diiringi senyum.

Aurel mengamini. Dia merasa lebih cantik saat foto selfie, ketimbang difoto orang lain. ”Kalau difotoin orang, pas lihat tiba-tiba jadi gendut. Oh my god, jadi aneh,” ucap anak sulung dari dua bersaudara itu. Mengenai penampilan barunya, masih ada saja orang yang menganggap Aurel operasi plastik.

Dia mengaku bosan disodori pertanyaan itu. ”Kalau aku operasi plastik, hidungku pasti mancung,\" katanya. ”Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Bunuh orang saja sudah kejam, apalagi fitnah. Jangan memfitnah orang lah,” timpal Ashanty.

Aurel mengaku mendapatkan tubuh langsingnya lewat diet dan olahraga teratur. ”Kalau diet cantik dan sehat ala Aurel itu, olahraga, nggak makan malam, minum jus sayur, terus sama makan pepaya pagi-pagi,\" terang pelantun Susah Jatuh Cinta itu. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait