Target Nikah Andien Sudah Lewat

Selasa 25-03-2014,08:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Usia Andinie Aisyah Haryadi (Andien) sudah hampir menginjak 29 tahun. Sebuah periode yang disebut-sebut rawan bagi wanita yang masih single. Tapi toh penyanyi jazz ini bersikap masa bodoh meski saat ini dikabarkan sudah memiliki kekasih. Mau mencari apa lagi? “Males ah, ngomongin pacar. Target (nikah) aku udah lewat, ya nggak ah,” ujar Andien saat dijumpai akhir pekan lalu.

“Apa yang mau dibahas ya (soal pacar). Jadi gini, kayaknya kalau aku kenalin pacar ke teman-teman, nggak lama nanti putus. Soalnya dulu juga begitu, dibawa terus aku kenalin, eh putus. Jadi sama yang ini nggak aku kenalin. Nanti saja,” sambung mantan pacar Andika Monoarfa, pria muda, eks manajer artis yang belakangan menjabat direktur di PT Merpati Nusantara Airlines.

Lebih lanjut, Andien memang pernah bikin target akan mengakhiri masa lajang di usia 24 tahun. Namun entah mengapa, setiap kalender berganti, ia belum juga diboyong pacar-pacarnya terdahulu ke pelaminan hingga sekarang.

Bicara pacar terbaru, Andien enggan membagi cerita. Nampaknya pelantun Gemintang dan Move On ini lebih nyaman berkisah asmara di jejaring sosial. Di Instagram, ada seorang pria berperawakan tinggi dan kurus yang selalu mendapat perhatian lebih dari Andien. Dari salah satu foto, tampak Andien dan si pacar sedang berolahraga.

“Spare time during the photoshoot? Boyfriend-bully time!!,” tulis Andien di keterangan foto yang menampakkan dirinya menggunakan sarung tinju dan menghimpit manja kepala sang kekasih.

“My man behind the lense,” imbuh Andien di foto lain.

Menurut informasi, jalinan asmara Andien dan pria penyuka olahraga itu sudah berlangsung dua tahun. Penjelasan itu cocok dengan foto yang pernah diupload oleh Andien. “Happy anniversary,@cyclonesia .. You complete me :’),” kata murid Elfa Secioria ini.

Meski Andien dan sang kekasih kerap melakukan olahraga bersama, dia tak menyebutnya sebagai kencan. Karena menurut dara berambut pendek ini, ketika selesai berolahraga dan merasa capek, sudah tidak ada lagi romantis-romantisan seperti pasangan pada umumnya.

“Beberapa kali dia ikut aku Muay Thai. Selesai Muay Thai aku capek, sudah nggak ada romance-nya sama sekali. He he he,” terang Andien.

Bicara karier. Andien kini sibuk nyambi di dunia fashion. Beberapa kali ia mengisi acara fashion mulai di Paris hingga Indonesia. Banting stir atau bagaimana?

“Aku juga nggak tahu. Bingung sendiri juga gitu, kalau ditanya. Kenapa ya kok sekarang orang-orang mau memperdulikan penampilan aku. Kalau cara pakaianku dianggap ‘unik’, bahkan kadang kataku aneh. Dulu, aku jauh lebih aneh kalau pakai baju,” jelasnya.

Andien menduga, jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram mampu ‘mengangkat’ namanya di dunia fashion. Maklum, dia memang aktif di instagram dengan mengunduh foto-foto artistik lengkap dengan gaya berbusananya yang unik. Kini, Andien juga memang beberapa kali terlihat sibuk menjadi styling (pengarah gaya) para model dalam sebuah acara.

“Sekarang akhirnya jadi menikmati keduanya. Mau jadi penyanyi atau fashion icon. Karena dua-duanya saling menunjang karier aku,” lanjut Andien.

Si tomboy ini memang memperhatikan betul tentang fashion. Ia tak mau kelihatan asal memilih busana.

“Fashion itu jadi sebuah statement tentang aku di hari itu. Ketika keluar rumah memutuskan mau pakai baju apa dan berpenampilan seperti apa, itulah statement aku,” jelasnya.

“Aku dari dulu paling malas jika baju yang aku kenakan sama dengan orang lain. Aku ingin terlihat spesial dengan cara dan gayaku sendiri. Tentu saja, unik harus menjadi ciri khasku,” imbuh Andien.

Jadi pilih nyanyi atau fashion nih? “Jelas lah nyanyi. Cause it is my life,” tutupnya. (rmo/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait