Titi Rajo Bintang Jadi Teman Dekat Ariel Noah

Rabu 12-03-2014,13:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

SEJAK resmi cerai dari musisi Wong Aksan pada 7 Maret 2013, Titi Rajo Bintang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya, Nazril Irham alias Ariel. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara vokalis band Noah itu dan Sophia Mueller yang tengah hangat-hangatnya. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (10/3), Titi buru-buru membantahnya. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Februari 1981 itu mengaku hubungannya dengan Ariel sekadar teman. ”Ariel tuh teman. Aku sama dia tuh, ya teman lah,” aku Titi. Saat ini, ibu dari Miyake Shakuntala itu mengaku jomblo. Kesibukan bekerja dan mengurus anak membuatnya tidak punya banyak waktu memikirkan asmara. ”Lagi dekat sama siapa ya? Kasih tahu nggak ya? Kalau pria idaman aku kayak bagaimana, aduh jadi malu,” katanya. ”Belum kepikiran, nanti saja deh,” sambungnya.

Pemain film 12 Menit untuk Selamanya itu membantah enggan menjalin cinta lagi karena masih trauma akibat perceraiannya. ”Trauma mungkin ada. Dulu 12 tahun pacaran (dengan Aksan sebelum menikah). Tapi nggak mau juga hidup dalam trauma, hidup kan singkat. Belajar banyak dari (pernikahan) kemarin. Sekarang memperbaiki untuk ke depan,” tuturnya lalu tersenyum.

Titi tidak mau menutup kemungkinan untuk membina rumah tangga lagi. Hanya saja, dia tidak mau terlalu terburu-buru. Saat menemukan pria yang tepat, putri Idham Rajo Bintang dan Susie Ariani itu tidak mau lama-lama berpacaran. Meski masih berhubungan baik dengan Aksan, Titi menampik masih mengharapkan mantan personel Dewa 19 itu.

Menurutnya, hubungan baiknya dengan Aksan demi putri semata wayang mereka. ”Hak asuh anak di aku, tapi fleksibel. Kapan Aksan ketemu, fleksibel. Anak harus terima kasih sayang dari berdua. Perceraian ini kasihan anak. Bagaimana didik anak dengan sebaik-baiknya. Dan berikan kasih sayang lebih banyak,” terangnya. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait