Angelina Jolie Bertanduk

Rabu 12-03-2014,09:07 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Aktris Angelina Jolie tampil menakutkan di film terbarunya, Maleficent. Wanita kelahiran 4 Juni 1975  di Los Angeles, Amerika Serikat itu memerankan tokoh kartun Maleficent yang diangkat dalam film layar lebar.

Laman Dailymail melansir, trailer film yang akan ditayangkan di bioskop pada 30 Mei 2014 mendatang memperlihatkan wanita yang memiliki bibir seksi ini bertanduk. Matanya juga kelihatan menyorot tajam yang sangat dingin.

Selain itu, pipinya juga dibuat tirus sehingga benar-benar berpenampakan menakutkan. Sementara kuku-kukunya memanjang.

Film Maleficent ini merupakan produksi Walt Disney Pictures. Syuting film tersebut berlangsung di Buckinghamshire, Inggris tahun 2013 selama musim panas.

Dalam film ini, Angelina juga mengikutkan putrinya, Vivienne untuk memerankan Princess Aurora kecil. Meski pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt melarang anaknya mengikuti jejaknya berkarir di dunia hiburan, namun izin itu terpaksa dilanggar sendiri.

Vivienne terpaksa diikutkan casting karena setiap anak-anak yang dipersiapkan memerankan tokoh Princess Aurora kecil sangat ketakutan melihat Angelina mengenakan tanduk dalam pembuatan film tersebut. Beda dengan Vivienne yang terlihat berani.

\"Harus ada anak yang menyukaiku dan tidak takut dengan tanduk, mataku, dan cakarku. Dia adalah Viv (Vivienne),\" kata Angelina seperti yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (6/3). (awa/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait