Cinta Segi Tiga, Rihanna, Chris Brown, Drake

Kamis 27-02-2014,19:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Rihanna ternyata tak kunjung bisa melupakan kisah cintanya dengan Chris Brown, padahal sudah sebulan lebih pelantun lagu \"Umbrella\" itu jalan bareng dengan rapper asal Kanada, Drake.

Entah siapa yang dipilih Rihanna, yang pasti kisah cinta segi tiga itu tetap dijalani. Hubungan Chris-Rihanna dikabarkan kembali tersambung setelah rapper bernama asli Christopher Maurice Brown mengucapkan ulang tahun pada sang mantan 20 Februari lalu.

Rihanna baru sadar dapat ucapan via SMS dari Chris pada malam harinya. Begitu dijawab terima kasih dan bertanya kondisi Chris selepas menjalani rehabilitasi selama 90 hari, obrolan mereka makin akrab seolah sepasang kekasih yang sudah lama tak bertemu.

\"Sejak itu keduanya tak berhenti SMS-an. Teman-teman Rihanna takut dia pacaran lagi dengan Chris,\" sebut teman dekat Rihanna seperti dikutip dari pagesix, Kamis (27/2).

Ketakutan teman-teman penyanyi kelahiran Barbados itu wajar muncul sebab Chris dikenal ringan tangan. Bahkan di tahun 2009, rapper 24 tahun itu sempat ditahan karena memukul Rihanna. Meski sempat kena pukul, Rihanna tetap menyukai Chris walau cinta keduanya kerap putus-nyambung. (pra/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait