Video Justin Bieber Kencing Kena Potong

Kamis 27-02-2014,15:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

FLORIDA - Kepolisian Miami, Florida akhirnya menyebarkan video CCTV saat Justin Bieber ditahan di sel mereka karena kedapatan kebut-kebutan di jalan raya dalam pengaruh alkohol dan narkoba tanggal 23 Januari lalu. Hanya saja tayangan yang bakal menghebohkan yakni saat Justin kencing di dalam sel dihilangkan alias telah diedit tanpa alasan jelas.

Langkah kepolisian ini disesalkan sebagian aparat hukum Miami sebab hakim William Altfield sempat menyetujui penyebaran video secara utuh, yang durasi aslinya mencapai 10 jam itu.

William berpendapat masyarakat punya hak untuk tahu bagaimana kelakuan idola mereka yang kencing di dalam sel penjara.

Di kubu sebaliknya, Scott Ponce pengacara Justin serta harian Miami Herald berpendapat tak ada manfaatnya video tersebut ikut disebarkan karena publik tak punya hak untuk melihat organ pribadi penyanyi asal Kanada yang baru berumur 19 tahun tersebut. Sementara video yang diperoleh hollywoodlife yang dikutip Kamis (27/2), hanya berdurasi 2:18 menit.

Dari tayangan tersebut terlihat jelas bagaimana bekas kekasih Selena Gomez itu kebingungan dijebloskan ke dalam kerangkeng. Tak terhitung penyanyi hit \"Never Say Never\" tersebut berlalu-lalang mengitari sel. Jelas sekali Justin stres tak menyangka ulahnya bakal berbuah penjara. (pra/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait