Jessica Iskandar Sebelumnya Minta Didoakan Biar Cepat Nikah

Kamis 27-02-2014,08:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Artis dan presenter Jessica Iskandar (Chika) melepaskan masa lajangnya tanpa mengumbar banyak cerita. Chika diketahui mengurus surat permohonan menikah sejak pertengahan Desember 2013.

Kepala Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahmad Sodikin, membenarkan adanya keinginan Chika untuk menikah itu. Calon suami Chika diketahui bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Ludwig berusia dua tahun lebih muda dari Chika. Dari fotokopi paspor diketahui, Ludwig dilahirkan di Kota Ravensburg, Jerman, pada 12 Juli 1990. Wajah Ludwig terlihat tampan dengan rambut yang pendek.

“Saat mendaftarkan permohonan menikah, saya sempat becanda sama orangtuanya (Chika), kok orang Indonesia nggak mau, tapi sama kompeni mau,” kata Sodikin sambil tersenyum, kepada wartawan seperti yang dilansir RM Online.

Ketika ditemui di ruang kerjanya di Jalan Anda 1, Ciganjur, Sodikin juga memperlihatkan sejumlah berkas permohonan pernikahan Chika yang telah diserahkan Hardi Iskandar dan Wuri Wulandari, ayah dan ibu Chika.

Sayangnya, Sodikin tidak dapat memastikan, apakah Chika dan Ludwig sudah meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Muncul kabar, Chika dan Ludwig sudah menikah di Jerman pada awal Januari 2014 ini.

Pada suatu kesempatan, Jessica sempat mengaku dirinya sedang dekat dengan pria bule.Tak ingin berlama-lama menikmati masa pacaran, ia berencana segera ke pelaminan.  “Didoakan saja ya maunya bisa nikah tahun depan (2014),” ujarnya.

Selama ini, dara kelahiran 29 Januari 1988 itu memang selalu kepincut dengan pria bule. Sebelumnya ia sempat menjalin asmara dengan lelaki keturunan Belanda-Australia bernama Avalon Carpenter.

Meski begitu, Jessica menampik anggapan bahwa selama ini dirinya sengaja memilih pria-pria bule untuk dijadikan pasangan. “Sebenarnya aku apa aja kok, bebas yang penting sayang sama aku, bisa bimbing aku juga ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Jessica juga pernah berkali-kali dikabarkan dekat dengan komedian Olga Syahputra. (rmol)

Tags :
Kategori :

Terkait