Sepp Blatter Pacari Istri Orang

Selasa 21-01-2014,09:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KEMUNCULAN Presiden FIFA Sepp Blatter, 77, bersama seorang perempuan dalam acara penganugerahan Ballon d\"Or di Kongresshaus, Zurich, Swiss, pekan lalu memantik spekulasi. Perempuan 49 tahun yang belakangan diketahui bernama Linda Barras itu disebut-sebut sebagai kekasih Blatter. Gosip tersebut kini menjadi santapan media Swiss. Masalahnya, Linda ternyata masih berstatus istri orang. Dia adalah istri dari Christian Barras, seorang agen properti kenamaan di Swiss.

\"Saya tidak tahu apa pun tentang hal ini. Saya masih menikah dengan Linda,\" tutur Christian seperti dilansir Daily Mail. Christian dan Linda menikah pada 1998 dan dikaruniai dua anak perempuan. Keluarga tersebut mengenal Blatter cukup lama. Linda adalah teman salah seorang keponakan Blatter. Blatter telah tiga kali menikah. Pria kelahiran Visp, Swiss, itu punya seorang putri dan cucu perempuan. Blatter menjadi orang nomor satu di FIFA sejak 1998 dan mendapat julukan pria paling berpengaruh di sepak bola dunia.

Graziella Blatter-Bianca, salah seorang mantan istri Blatter, menyambut gembira kabar kedekatan eks suaminya dengan Linda. \"Saya tidak tahu Linda, tapi saya senang jika dia menemukan cinta baru,\" katanya. Tidak ada komentar dari Blatter terkait dengan kabar tersebut. Dalam pernyataan resminya, FIFA mengatakan hal itu sebagai masalah pribadi Blatter. Yang pasti, dalam daftar tamu Ballon d\"Or disebutkan bahwa Linda adalah tamu kehormatan Blatter. (c10/ca)

Tags :
Kategori :

Terkait