Sharapova Mulus ke Babak Kedua

Selasa 31-12-2013,10:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

QUEENSLAND - Absen empat bulan karena mengalami cedera bahu ternyata tak mengurangi kehebatan Maria Sharapova. Petenis cantik asal Rusia tersebut sukses menekuk wakil Prancis, Caroline Garcia dengan skor 6-3, 6-0 pada babak pertama Brisbane International di Queensland Tennis Centre, Senin (30/12).

Itu adalah pertandingan pertama Sharapova setelah pulih dari cedera bahu. Petenis peringkat empat dunia tersebut kali terakhir berjibaku pada Western and Southern Open, Agustus silam.

“Sangat mengecewakan ketika saya tak bisa bermain. Kini saya sudah berada dalam kondisi yang sangat siap. Saya merindukan bermain. Saya ingin datang ke sini, bermain baik dan akhirnya bisa melakukannya,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman ABC Onlines, Senin (30/12).

Sharapova juga ingin mengembalikan nama besarnya di Negeri Kanguru, julukan Australia. Dalam dua edisi terakhir, Sharapova harus absen karena terus-terusan dibekap cedera.

Kemenangan tersebut setidaknya juga menjadi pembuktian bagi sang pelatih anyar Sven Groeneveld. Namun, ujian lebih besar akan datang pada babak kedua, Selasa (31/12) besok. Petenis berusia 26 tahun itu akan menghadapi wakil tuan rumah Aehleigh Barty yang di luar dugaan menekuk Daniela Hantuchova dengan skor 6-3, 7-5.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Dia sudah bermain empat kali di ini. Hal tersebut akan menjadi keuntungan besar baginya,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

 
Tags :
Kategori :

Terkait