Maria Selena akan Pandu Piala Dunia

Sabtu 16-11-2013,13:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MARIA Selena semakin menikmati aktivitasnya sebagai presenter. Puteri Indonesia 2011 itu dipercaya memandu beberapa program olahraga di stasiun televisi swasta. Bahkan, putri pasangan Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati itu bersiap untuk menjadi bagian Piala Dunia 2014.

”Sekarang saya sedang fokus di dunia presenter olahraga, sepakbola dan basket. Saya sudah dikontrak sebagai presenter Piala Dunia 2014 di sebuah stasiun televisi swasta,” ungkap perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990 itu.

Meski terbilang baru, Selena cukup apik saat tampil di depan kamera. Rupanya, dia banyak belajar dari para seniornya di bidang itu. ”Menjadi presenter tidak semudah kelihatannya, dan saya merasa tertantang. Saya masih terus belajar dan banyak latihan,” katanya.

Kedekatan dengan dunia olahraga cukup membantu karirnya sebagai presenter. Saat ini, dia tercatat sebagai anggota tim basket Surabaya Fever. ”Menjadi atlet basket memang salah satu cita-cita saya. Saya bergabung dengan sebuah klub basket di Surabaya untuk liga basket profesional,” terangnya. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait