Rahasia Syahrini Percaya Diri

Sabtu 16-11-2013,08:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

SYAHRINI merasa tidak percaya diri tampil tanpa high heels. Jadi, dia memakai sepatu atau sandal bertumit tinggi setiap hari. Terlebih saat manggung, wedges hingga stiletto setinggi 17 sentimeter tidak bisa lepas dari kakinya.

Menyanyi puluhan lagu selama lebih dari sejam, dia mengaku tidak lelah beralaskan high heels. Harus naik turun tangga panggung pun diakui pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi itu tidak masalah. \"Saya menari pakai heels 17 sentimeter, naik-turun tangga, Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa,\" katanya.

Biasanya, dia berbaring di atas tempat tidur lalu meluruskan kedua kakinya ke atas dinding kamar untuk menghilangkan rasa lelah. Aktivitas itu selalu dilakukan Syahrini sebelum tertidur pulas. \"Sebelum bobo nyenyak, saya angkat kaki ke tembok,\" ungkapnya.

Penyanyi 33 tahun itu punya beragam model sepatu dan sandal bertumit tinggi, dan masing-masing punya nama. Misalnya, ada yang disebutnya sebagai rainbow cake. \"Harus selalu tampil baru biar orang nggak bosan melihatnya,\" tambah Syahrini. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait