Shakira Ditunggangi Virus

Kamis 24-10-2013,08:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

SEBUAH perusahaan antivirus kemarin memublikasikan nama-nama selebriti yang paling \"berbahaya\" di dunia maya. Ya, benar-benar berbahaya. Sebab, di mesin pencari nama mereka kerap ditunggangi dengan virus.

Tabloid olahraga yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, kemarin merilis daftar selebriti yang harus diwaspadai karena menjadi tempat persembunyian virus. Jika kita tidak waspada saat mengeklik deretan nama selebriti itu, virus akan menyerang pengguna internet.

Penyanyi asal Kolombia, Shakira, menurut Mundo Deportivo, konsisten menjadi nama yang ditumpangi deretan virus berbahaya. Kekasih defender Barcelona Gerard Pique tersebut memang menjadi nama yang kondang di internet. \"Dalam dua tahun terakhir, jebakan virus dengan nama Shakira terus merebak,\" tulis tabloid olahraga tertua di Spanyol tersebut.

Shakira yang melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan Pique bernama Milan Pique Mebarak itu tidak sendirian. Nama-nama aktris film dan televisi, supermodel, serta penyanyi seperti Lily Collins, Jessica Biel, Eva Mendes, Zoe Saldana, dan Megan Fox juga mengandung virus. Begitu pula Cameron Diaz, Adriana Lima, dan Sofia Vergara.(nur/c14/ruk)

Tags :
Kategori :

Terkait