Bank Mega Syariah Buka Sabtu

Rabu 16-10-2013,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE- Untuk memberikan layanan maksimal kepada nasabah, Bank Mega Syariah membuka kantor sampai hari Sabtu.

\"Meskipun hari Sabtu seyogyanya kita libur, demi pelayanan yang maksimal kepada nasabah, kita tidak libur,\" ungkap Pimpinan Bank Mega Syariah Cabang Bengkulu, Darwin Natalaksana melalui Manager Operasional Dian Pronalisa.

Dijelaskannya, layanan hari Sabtu ini hanya dilakukan pada minggu ke-3 dan minggu ke-4 tiap bulan. Pelayanannya hanya untuk setor tunai, sedangkan pelayanan lainnya tidak dibuka Sabtu itu. Namun, selain setor tunai, Sabtu tersebut Bank Mega Syariah juga melayani tarik tunai untuk nasabah  yang melakukan pencairan Jumat sore.

\"Dengan dibukanya pelayanan pada hari sabtu ini, kita memudahkan nasabah dalam melakukan penyetoran, terutama bagi mereka yang disibukkan pada hari-hari kerja dan tidak sempat datang ke bank,\" tambah Dian.

Sementara itu, saat ditanya mengenai perkembangan Bank Mega Syariah Cabang Bengkulu, Dian pronalisa menjelaskan, saat ini Bank Mega Syariah Bengkulu adalah terbaik dalam segi penyaluran kredit dari seluruh Bank Mega Syariah Regional Palembang. Terdiri dari Palembang 1 dan 2, Lampung 1 dan 2, Baturaja dan Bengkulu.

\"Meskipun kita baru tiga tahun berada di Bengkulu namun kita dalam penyaluran kreditnya kita nomor satu dari seluruh yang ada di Regional Palembang. Dan peringkat satu ini sudah kita pegang sejak tahun 2011 lalu,\" terang Dian.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, hingga semester pertama 2013 lalu Bank Mega Syariah Bengkulu telah meyalurkan kredit sebesar Rp 42 miliar. Namun, jika dilihat dari out standingnya saat ini total out standing Bank Mega Syariah Bengkulu adalah sebesar Rp 87 miliar. Dan dari segi jumlah debiturnya, saat ini Bank Mega Syariah Bengkulu adalah sebanyak 2.628 orang debitur yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait