Coboy Junior Segera Konser di Bengkulu

Rabu 18-09-2013,20:11 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Para COmate Bengkulu bersiaplah.  Tidak lama lagi Coboy Junior akan manggung di Bengkulu.  Berdasarkan update tweets Rajawali Indonesia @RajawaliIndo, sponsor yang menggarap aksi panggung Coboy Junior di berbagai daerah, Coboy Junior akan datang ke Bengkulu pada 2 November 2013 mendatang.  Direncanakan, 4 kru Coboy Junior akan tampil di GOR Sawah Lebar. Rajawali Indonesia ?@RajawaliIndo 7h

COmate Bengkulu bersiap ya #CJR2013Bengkulu 2 Nov 2013 di GOR Sawah Lebar. More update pantau TL @RajawaliIndo dg hastag #CJR2013Bengkulu

Coboy Junior sendiri baru selesai manggung di Makkasar, 15 September 2013 lalu.  Coboy Junior Live In Concert ini digelar di Trans Studio Makassar, pukul 4 sore.

Coboy Junior merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 23 Juli 2011. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. Fans Coboy Junior dinamakan Comate yang artinya Coboy Junior Mate, dan mereka berada di bawah naungan Inbek Manajemen dan MSN.

Kehadiran Coboy Junior di Bengkulu tidak lepas dari rangkaian tur konser 30 kota di Indonesia yang digarap Rajawali Indonesia.  Tur tersebut telah dimulai dari April lalu hingga akhir 2013. Mereka akan menghibur penggemarnya dari Sabang sampai Merauke, menurut promotor mereka.”Mereka fenomena baru buat industri musik. Marketnya sangat luar biasa. Kami rencana lakukan tur 30 kota sangat matang pertimbangannya. Fans komitmen banget, dari anak, remaja dan dewasa,” ucap Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Konser yang bertajuk CJR Generation Tour 2013 ini akan menyuguhkan konsep berbeda. Baik dari segi panggung, lighting, gaya busana dan koreografi. CJR Generation Tour 2013 ini konsepnya ingin hadirkan yang spektakuler. Dari panggung, multimedia serta lighting. Live band juga, bukan minus one. 30 kota itu supaya anak-anak bisa datang ke beberapa kota langsung,” kata Patrick selaku Produser CJR. Hal senada juga dikatakan oleh Anas. “Pokoknya tur 30 kota ini akan berbeda dengan konser CJR. Akan sangat megah, eksklusif, dan meriah,” tandasnya.30 kota meliputi Jogja, malang, aceh, medan, pekanbaru, padang, batam, Bengkulu, surabaya, solo, semarang, purwokerto, bandung, bogor, Palembang, batam, makassar, balikpapan, samarinda, pontianak, manado, gorontalo, banjarmasin, ternate, ambon, Palu, lombok, denpasar, kupang, Jakarta dan Jambi untuk tanggal nya akan di infokan segera.
Tags :
Kategori :

Terkait