Ahmad Dhani: Dul Alami Pendarahan di Anus

Sabtu 14-09-2013,21:47 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani membeber kondisi terakhir putra bungsunya, AQJ alias Dul yang kini masih menjalani sejumlah pemeriksaan pasca-kecelakaan di Tol Jagorawi, sepekan lalu. Dari keterangan Dhani, Dul masih terlihat kritis. Bahkan di dalam saluran pembuangan kotoran Dul, mengalami pendarahan.

\"Dul sedang diperiksa, di dalam anus ada pendarahan. Sampai sekarang masih ada darah dan masih dicek,\" ujar Dhani  di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9), usai melayat Robby Yasar, salah satu korban tewas akibat kecelakaan yang melibatkan Dul.

Kondisi Dul masih jauh parah bila dibanding dengan temannya, Noval yang berada satu mobil saat kecelakaan itu terjadi. \"Noval relatif lebih baik dari Dul. Noval cidera kaki, paha kanan kiri patah dan engkel kanan kiri patah,\" terangnya.

Mengenai rencana membawa Dul ke RS Singapura, Dhani menegaskan bahwa hal itu belum memungkinkan. Sebab, kondisi Dul belum sepenuhnya memungkinkan. Namun Dhani menyebut Dul secara hukum tetap memungkinkan dibawak ke luar negeri karena hingga saat ini tidak masuk dalam daftar cegah. \"Sampai saat ini, untuk Dul dibawa ke Singapura tidak perlu izin polisi, karena tidak ada surat pencekalan dari kepolisian,\" ucapnya.(chi/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait