Tabrakan Beruntun, 6 Tewas, Anak Ahmad Dani Kritis

Minggu 08-09-2013,11:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA - Kapolres Jakarta Timur Kombes Kaharni Mulyadi membenarkan terjadinya kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari, pukul 01.45 WIB. Diketahui Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani  menjadi salah satu korban kecelakaan maut di KM 82.000 Tol Jagorawi tersebut.

\"Saya mendapat laporan demikian. Ada anak Ahmad Dhani. Tapi itu bukan kami yang tangani, memang terjadi wilayah kami tapi ini ditangani Subdirlantas,\" ujar Mulyadi di kompleks Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu.

Menurut Mulyadi ada korban 6 tewas dari peristiwa itu. Sementara korban lainnya luka-luka. Belum dipaparkan lebih jauh identitas para korban. Mulyadi juga belum bisa memberikan informasi lengkap mengenai kecelakaan itu saat ini.

\"Kalau dilihat dari kerusakan mobil diduga pengemudi membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi,\" tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, anah Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ikut menjadi korban luka-luka. Dia dan para korban langsung dilarikan ke UGD RS Melia Depok sekitar pukul 01.45.  \"Dia (Dul) dibawa petugas Jasa Marga ke sini naik pick up,\" kata seorang saksi di rumah sakit.

Dilla seorang petugas tol menerangkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00. Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya. Sedan Mitsubishi B 80 SAL, Daihatsu Grandmax B 1349 TFN, dan Toyota Avanza B 1882 UZY.

Korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi bertambah satu orang sehingga total berjumlah 6 orang. Empat orang di antaranya meninggal seketika di lokasi kejadian. Informasi ini disampaikan oleh Ferdi, yang merupakan rekan para korban yang menumpang Gran Max. \"Atasan saya mengabari, enam orang meninggal,\" kata Ferdi kepada wartawan di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Korban tewas adalah: 1. Agus Wahyudi Hartono (40) di RS Polri Kramatjati. 2. Rizki Adiyta SAntoso (20) di RS Polri Kramatjati. 3. Agus Surahman (31) di RS Polri Kramatjati. 4. Komaruddin di RS Polri Kramatjati. 5. Normansyah (RS Mitra Keluarga Cibubur) 6. Belum diketahui (RS Mitra Keluarga Cibubur)

Tags :
Kategori :

Terkait