Dahlan Iskan Percaya Diri Berkat Militansi Pendukungnya

Jumat 23-08-2013,14:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA - Banyaknya dukungan yang mengalir untuk mencalonkan diri menjadi Presiden 2014, membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan semakin semangat mengikuti Pemilu. Dia yakin bahwa semangat ini bisa mengalahkan calon lain yang juga akan mencalonkan diri.

Bahkan bekas Dirut PLN ini mengaku heran pada para pendukung dirinya yang tergabung dalam \'Demi Indonesia\'. Mereka kata Dahlan, tak pernah terlihat lelah mendukung dirinya meski terkadang tak digubris Dahlan karena kesibukannya di Kementerian.

\"Saya percaya jaringan Dahlanis, Dahlan For Presiden (nama pendukung Dahlan-red) dan lainnya selalu ngotot. Mereka itu gak pernah capek, kalau SMS atau telepon gak pernah saya jawab, tapi ternyata gak berkurang semangat mereka untuk dukung saya. Sehingga saya melihat militansi ini luar biasa. Ini akan mengalahkan berpuluh-puluh miliar calon lain,\" papar Dahlan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (22/8).

Dikesempatan yang sama Dahlan juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah \'mengemis\' pada partai berlambang segitiga mercy itu supaya namanya masuk dalam daftar konvensi.

\"Saya tidak pernah datang ke partai atau pengurus Demokrat untuk meminta tolong supaya memasukkan nama saya. Kalau nantinya nama saya benar-benar disebut biarkan Partai Demokrat yang menentukan,\" tegasnya. (chi/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait