PKPU Belanja Bareng Yatim Serentak 16 Cabang Se-Indonesia

Minggu 28-07-2013,17:56 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU akan mengadakan kegiatan Belanja Bareng Yatim (BBY) serentak di 16  kota se-Indonesia. Hal ini merupakan bentuk kepedulian LKN PKPU kepada anak yatim dalam bentuk program pemberian voucher belanja kepada anak-anak yatim yang bertujuan memberikan kesempatan bagi anak yatim untuk membeli barang-barang kebutuhan mereka dan juga sebagai persiapan merayakan idul fitri tahun ini. Kegiatan BBY di Bengkulu didukung oleh Yayasan Alfida, Garuda Indonesia, Sucofindo dan donatur personal lainnya.
Untuk pelaksanaan di Kota Bengkulu, kegiatan BBY ini akan diadakan di pusat perbelanjaan Giant Supermarket  Megamall Bengkulu yang direncanakan  pada Minggu, 28 Juli 2013 mulai pukul  10.00 WIB sampai dengan selesai. Jika tidak ada halangan kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Bengkulu. Kegiatan  BBY di Bengkulu ini terselenggara atas dukungan  serta kerjasama dengan Giant Supermarket.
Peserta BBY yang diadakan ini sebanyak 50 anak  yatim  yang tersebar di kota Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut setiap anak yatim akan diberikan voucher belanja senilai Rp 200 ribu. Mereka dibebaskan membeli barang sesuai keinginan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan lebaran.
Para donatur dapat turut berpartisipasi pada kegiatan BBY  ini dengan cara menghubungi Graha Peduli PKPU Bengkulu dengan nomor telepon 0736-26425 atau jemput zakat 085268098567 atau melalui no. rekening Bank Mandiri 113.00.06311.38.9  a.n PKPU Bengkulu. Mari bersama berbagi keceriaan kepada anak-anak yatim di sekitar kita.`
Tags :
Kategori :

Terkait