Salat Ghaib untuk Ustad Jefri

Sabtu 27-04-2013,11:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, BE - Ratusan jema\'ah salat Jum\'at Masjid Jamik Curup, sekitar pukul 12.55 WIB melakukan salat ghaib atas meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori.  Kegiatan tersebut dipimpin Imam Masjid Jamik H Riduan untuk mendo\'akan dan bentuk rasa kehilangan atas meninggalnya sang ustad.  \"Sebagai sesama muslim, kita sangat kehilangan atas meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori tersebut karena kecelakaan,\" ungkap Riduan.

Ustad Jefri, sambung Riduan, merupakan sosok yang patut dicontoh karena sangat berjasa membimbing umat muslim dalam mengamalkan ajaran agama Islam. \"Kita berdo\'a kepada Allah SWT, semoga amal ibadah beliau bisa diterima dan diampuni segala dosa yang telah lalu, amin,\" tutur Riduan.

Selain itu, Riduan berharap akan ada tokoh-tokoh muda lain yang mampu meneruskan perjuangan dakwah yang dilakukan oleh Ustadz Jefri Al Buchori selama ini, sehingga sosok pendakwah baru bisa terus membimbing umat Islam dalam menjalani kehidupan di dunia yang sementara ini.

\"Kami kebetulan cukup rutin menyimak dakwa beliau di televisi, jelas kita tidak akan lagi menerima tausiah dari almarhum, meninggalnya beliau tanpa disangka, meninggal saat berkendara motor,\" kata Riduan. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait