Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

Kamis 04-09-2025,19:17 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM  – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2025, Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa untuk para nasabah setia Bank Raya yaitu program  reward  berupa  cashback  untuk transaksi QRIS,  top up e-Wallet,  pembayaran listrik dan pembelian pulsa di Aplikasi Raya yang berlaku pada tanggal 4 - 7  September 2025, program  voucher cashback  bagi nasabah merupakan salah satu upaya menjaga loyalitas sekaligus meningkatkan volume transaksi di Aplikasi Raya.

 

BACA JUGA:Bantu Warga Pelosok, BRILink Kian Menjamur Bertransaksi Online Sembari Beli Pulsa

 

BACA JUGA:Bank Bengkulu Pecat Tiga Pegawai Tersangka Kredit Fiktif, Tegaskan Komitmen Anti-Fraud

 

Kicky Andrie Davetra, Direktur Bisnis Bank Raya menjelaskan “Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di momen Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah, agar kami dapat terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama para nasabah.” 

 

Khusus di Hari Pelanggan Program  Harpelnas  penawaran khusus bagi nasabah Kawan Raya   terdiri dari 3 babak dengan minimal transaksi QRIS, topup e-Wallet, Pulsa, PLN sebesar Rp20.000,  Babak 1   Cashback  sebesar  Rp4.000  untuk nasabah yang berhasil melakukan transaksi 2x QRIS dan 1x topup e-Wallet pada  Babak 2   Cashback  tambahan sebesar  Rp5.000 untuk nasabah yang berhasil melakukan tambahan transaksi 3x QRIS dan 1x pulsa serta pada  Babak 3 Cashback  tambahan sebesar  Rp6.000  untuk nasabah yang berhasil melakukan tambahan transaksi 1x PLN  selama kuota masih tersedia dan  Cashback  otomatis dikirimkan ke Saku Utama untuk nasabah yang berhasil menyelesaikan misi.

 

Selain program  Cashback , pada program Harpelnas ini nasabah Bank Raya juga berkesempatan mengikuti program  “Pesta Raya”  yaitu program apresiasi kepada seluruh nasabah Bank Raya yang senantiasa meningkatkan jumlah saldo sekaligus bertransaksi lewat Aplikasi Raya selama periode program yang dihadirkan dengan skema baru sehingga akan membuka lebih banyak peluang bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah langsung melalui penukaran poin, maupun melalui undian. 

BACA JUGA:Senator Destita Sambangi Ombudsman Bengkulu Bahas Polemik SPMB SMA N 5 Kota Bengkulu

 

BACA JUGA:Dispar Kota Bengkulu Bagikan 500 Unit Tong Sampah di Kawasan Wisata

 

Nasabah berkesempatan meraih hadiah langsung dari penukaran poin untuk mendapatkan berbagai  reward  menarik seperti  Logam Mulia,  Smartphone & Tablet, Gadget & Accessories ,  Home appliances.   Serta, undian hadiah yang akan diundi langsung pada periode akhir program yaitu  1 unit BYD Seal, 2 Motor Listrik Alva Cervo, 3 unit Samsung S25 Ultra dan 100 pemenang Saldo Tabungan senilai Rp1 juta.

 

Program Pesta Raya merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya dengan cara tingkatkan saldo tabungan dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Raya mulai 8 Agustus 2025 hingga 31 Januari 2026. 

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Aplikasi Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Per Juni 2025, penggunaan transaksi Aplikasi Raya mencapai 2,1 juta transaksi atau meningkat 42,7% (yoy), dengan jumlah pengguna Aplikasi Raya tercatat lebih dari 1,05 juta nasabah. Pertumbuhan  digital saving  tercatat sebesar Rp1,5 triliun atau tumbuh 66,6% (yoy). 

 

Pertumbuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi  yang dikembangkan oleh Bank Raya di Aplikasi Raya, yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan digital sehari-hari. Dengan peningkatan tersebut maka semakin memicu pertumbuhan dana murah, sehingga mendorong pertumbuhan positif CASA sebesar 7,6% (yoy) menjadi Rp2,5 triliun dan semakin meningkatkan rasio CASA Bank Raya pada Kuartal II/2025 menjadi 29,72% dari sebelumnya 26,77% di Kuartal II/2024. 

BACA JUGA:Bank Bengkulu Pecat Tiga Pegawai Tersangka Kredit Fiktif, Tegaskan Komitmen Anti-Fraud

 

BACA JUGA:Pasca Unjuk Rasa, Polresta dan TNI Gelar Patroli Gabungan di Bengkulu

 

“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.”  tutup Kicky.

Kategori :