“Perubahan disebabkan karena kita ingin fokus ke customer, dan customer ekspektasinya selalu berubah. Customer atau perusahaan yang sustain adalah yang dapat melayani melampaui ekspektasi customer, dan di level itu maka customer akan repeat, loyal, referral, dan yang terakhir akan menjadi advocate atas sebuah merek,” tutupnya.
BRI Luncurkan BRILiaN Way, Transformasi Culture Menuju One of The Most Profitable Bank in Southeast Asia
Rabu 16-07-2025,14:05 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar
Kategori :
Terkait
Rabu 30-07-2025,15:40 WIB
Berawal Dari Proyek Mahasiswa, Kumora Cookies Melejit Jadi UMKM Sukses Berkat Rumah BUMN BRI Jakarta
Selasa 29-07-2025,14:02 WIB
BRI Kembali Gelar Pelatihan Ekspor, Tingkatkan Daya Saing UMKM Tembus Pasar Global
Senin 28-07-2025,09:00 WIB
Penyaluran KPR Subsidi Didominasi FLPP, BRI Perkuat Komitmen Tingkatkan Akses Hunian Terjangkau
Minggu 27-07-2025,18:00 WIB
ATM BRI Mudah Ditemukan hingga ke Pelosok, Warga: Layanannya Lengkap dan Praktis!
Terpopuler
Sabtu 02-08-2025,11:00 WIB
Inilah 9 Manfaat Niacinamide yang Terbukti Memberikan Manfaat Bagi Kesehatan Kulit
Sabtu 02-08-2025,10:00 WIB
Sayang Untuk Dilewatkan, Inilah 6 Manfaat Centella Asiatica untuk Wajah
Sabtu 02-08-2025,13:00 WIB
8 Buah-buahan yang Mengandung Niacinamide Sekaligus Manfaat Mengonsumsinya
Sabtu 02-08-2025,14:00 WIB
11 Sayuran Ini Bisa Jadi Lalapan Sehat Untuk Menu Harian
Jumat 01-08-2025,21:20 WIB
Program Desa Migran Emas Dinilai Efektif, DPD RI Dukung Perluasan Hingga ke Ribuan Desa di Bengkulu
Terkini
Sabtu 02-08-2025,18:18 WIB
?Hujan Deras Sebabkan Banjir di Kota Bengkulu, Puluhan Rumah Tergenang
Sabtu 02-08-2025,18:10 WIB
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Anak Kandung Bunuh Ibu Sendiri Saat Salat
Sabtu 02-08-2025,18:06 WIB
Remaja di Bengkulu Diduga Bunuh Ibu Kandung Saat Shalat
Sabtu 02-08-2025,17:54 WIB
Kolaborasi RMBG dan Menteri PDTT: Ambil Peran Tingkatkan Potensi Wisata di Pedesaan
Sabtu 02-08-2025,15:12 WIB