“Perubahan disebabkan karena kita ingin fokus ke customer, dan customer ekspektasinya selalu berubah. Customer atau perusahaan yang sustain adalah yang dapat melayani melampaui ekspektasi customer, dan di level itu maka customer akan repeat, loyal, referral, dan yang terakhir akan menjadi advocate atas sebuah merek,” tutupnya.
BRI Luncurkan BRILiaN Way, Transformasi Culture Menuju One of The Most Profitable Bank in Southeast Asia
Rabu 16-07-2025,14:05 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar
Kategori :
Terkait
Minggu 24-08-2025,14:54 WIB
Lewat Pameran BRI, Pengusaha Muda Asal Bali Pasarkan Fashion dengan Sentuhan Digital
Minggu 24-08-2025,10:34 WIB
Tanggap Bencana Gempa Poso, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Korban Terdampak
Minggu 24-08-2025,10:28 WIB
Saham BRI Menguat di Bursa, Warga Palembang Kian Antusias Menjadikan Investasi Sebagai Gaya Hidup
Jumat 22-08-2025,16:00 WIB
15 Tahun Berturut Turut BRI Berikan Apresiasi Anggota Paskibraka dan Tenaga Pendukung Paskibraka Nasional
Jumat 22-08-2025,09:00 WIB
Ikut Kebutuhan Konsumen, Gunakan Qris BRI Permudah Transaksi
Terpopuler
Minggu 14-09-2025,19:51 WIB
Dinkes Imbau Warga Bengkulu Waspada Penularan HIV/AIDS
Minggu 14-09-2025,17:45 WIB
IDI Bengkulu Siap Perkuat Layanan Kesehatan di Pulau Enggano
Senin 15-09-2025,11:41 WIB
Siswa SMA N 5 Kota Bengkulu Datangi Ombudsman Hingga Minta Bantuan ke Gubernur
Senin 15-09-2025,17:16 WIB
Tiga Besar Calon Kadis Dukcapil Bengkulu Jalani Tes Wawancara
Senin 15-09-2025,16:56 WIB
Gubernur Helmi Hasan Resmi Buka Muswil VII DPW LDII Provinsi Bengkulu
Terkini
Senin 15-09-2025,17:16 WIB
Tiga Besar Calon Kadis Dukcapil Bengkulu Jalani Tes Wawancara
Senin 15-09-2025,17:04 WIB
APBD Perubahan 2025 untuk Infrastruktur Bengkulu
Senin 15-09-2025,16:56 WIB
Gubernur Helmi Hasan Resmi Buka Muswil VII DPW LDII Provinsi Bengkulu
Senin 15-09-2025,16:47 WIB
Tolak Dikeluarkan, 11 Siswa SMA N 5 Bengkulu Datangi Sekolah
Senin 15-09-2025,11:41 WIB