JU Pindah ke SDM 1

Senin 15-04-2013,09:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Masih ingat dengan Guru SDN, Ju yang sempat masuk penjara akibat aksinya memukul siswa. Setelah vakum mengajar selama 4 bulan Pasca dipindahkan dari tempat mengajarnya terdahulu, dalam waktu dekat Ju kembali megajar. Ia ditugaskan menjadi guru di SD Muhammadiyah 1 Kota Bengkulu. Salah satu sekolah swasta di Kota Bengkulu ini, satu-satunya sekolah yang meminta agar Ju mengajar disekolah tersebut.

\"Disamping sekolah ini kekurangan guru, sekolah ini juga meminta secara langsung agar Ju mengajar disana,\" ungkap Kasubag Kepegawaian Dispendik Kota Bengkulu, Firman Jonaidi Spd.

Firman berharap agar Ju dapat menjalankan tugasnya dengan baik disekolah barunya itu. Disamping itu, orang tua siswa SD Muhammadiyah diminta tidak perlu risau. Karena Ju sudah mengalami banyak perubahan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya itu.

Sementara itu, Ju ditemui BE saat hendak mengambil SK mengajarnya mengakui sebagai PNS yang sudah disumpah siap menjalankan tugasnya dimana saja.\"Intinya saya siap ditempatkan dimana saja. Mau masih jadi guru atau tidak itu urusan nanti. Yang jelas sudah 4 bulan lebih saya tidak bekerja,\" jelasnya singkat. (128)

Tags :
Kategori :

Terkait