Ingin Harta dan Rezeki Dilipatkan Hingga 700 Kali, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Amalan Ringan Berikut

Jumat 18-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika ingin rezeki dan harta dilipatgandakan hingga 700 kali lipat oleh Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat mengajarkan satu amalan ringan yang sangat berkhasiat.

Amalan ini, jika dilakukan dengan ikhlas dan konsisten, dapat mendatangkan kelimpahan rezeki dan keberkahan dari Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa amalan ini memiliki keutamaan luar biasa, karena Allah SWT akan melipatgandakan rezeki dan harta hingga 700 kali lipat.

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Dibukakan dari Segala Arah dan Derajat Ditinggikan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Tak Lagi Seret di Tahun Ini, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Lakukan Ini

Oleh karena itu, amalan ini sangat dianjurkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan keberkahan dalam hidupnya.

Amalan yang bisa melipatgandakan harta dan rezeki hingga 700 kali lipat tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Info Singkat Official.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada satu amalan ringan yang jika dilakukan, harta dan rezeki akan dilipatgandakan hingga 700 kali lipat oleh Allah SWT, yaitu infaq.

Infaq dalam Islam berarti berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Dengan berinfaq, seseorang tidak hanya membantu orang lain, tetapi juga mendapatkan balasan berupa kelimpahan rezeki dari Allah SWT, yang berpotensi dilipatgandakan hingga 700 kali lipat, sesuai dengan janji Allah dalam Al-Qur'an.

"Pernah mendengar ketentuan infaq, Infaq itu kan berbagi dengan sesama," terang Ustaz Adi Hidayat.

Banyak orang yang salah persepsi tentang infaq, mengira bahwa berinfaq akan mengurangi harta yang mereka miliki. Padahal, pemikiran ini keliru.

BACA JUGA:Cara Membuat Rezeki Berlipat Ganda, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Insya Allah Semua Hajat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Saat Sujud Memohon dengan Cara Seperti Ini

"Konsep Qur'an nya, begitu anda infaq sebenarnya anda sedang menggandakan harta anda minimal 700 kali lipat," tegas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa infaq berbeda dengan zakat. Jika zakat mendapatkan balasan 10 kali lipat, infaq justru bisa dilipatgandakan hingga 700 kali lipat.

Kategori :