Ini 5 Lagu Galau Bernadya yang Viral di TikTok

Selasa 15-10-2024,13:29 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKUKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi TikTok kini sudah menjadi bagian dari kehidupan sebagian besar masyarakat, tak terkecuali di Indonesia.

Ketika Anda berada di titik terendah dalam hidup, baru saja mengalami putus cinta, kecewa dengan seseorang, atau sedang galau dalam hubungan jarak jauh, Anda sering mencari lagu-lagu sedih sebagai pelarian untuk mengekspresikan emosi.

Dengan algoritmanya yang cerdas, TikTok sering kali menyajikan lagu-lagu yang sesuai dengan suasana hati Anda. Salah satu lagu yang paling laris saat ini adalah beberapa lagu sedih yang di bawakan musisi Bernadya.

Hampir semua lagu-lagu galau yang dinyanyikan oleh bernadya viral di TikTok, tak heran jika di TikTok banyak pengguna yang menggunakan sound viral Bernadya untuk mengeskpresikan emosi pada konten yang mereka unggah. 

BACA JUGA:5 Fakta IShowSpeed di Jogja & Kenapa Reza Arap Siap Ganti Rugi?

BACA JUGA:Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

Tidak heran jika topik ini menjadi viral dan bahkan masuk ke dalam FYP TikTok. Lantas apa saja lagu galau bernadya yang viral di TikTok? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

1. Bernadya - Lama-Lama

Masih berasal dari album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan lagu Bernadya terbaru yang  selanjutnya adalah “Lama-Lama”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini banyak sekali didengarkan dan menjadi salah satu sound viral di TikTok yang banyak mencuri perhatian. 

Dalam liriknya, lagu “Lama-Lama” bercerita tentang seseorang yang berusaha keras mempertahankan hubungan meskipun tidak mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, orang tersebut mulai berpikir untuk mengakhiri hubungan yang semakin lama semakin toxic dan merugikan dirinya sendiri.

BACA JUGA:Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

BACA JUGA:Simak 10 Tips Memesan Hotel Menjelang Liburan Lebaran 2024

2. Bernadya - Untungnya, Hidup Harus Terus Berjalan

Perasaan sedih tidak selalu berhubungan dengan cinta.

Kategori :