Sebut Tanda Kemenangan, Loyalis Mian Merapat ke Pasangan Rohidin - Meriani Siap Menang di Pilgub 2024

Senin 07-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Meriani (RoMer) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pilgub 2024, Senin (7/10/2024. Terbaru, loyalis Mian, yang sebelumnya sukses mengantarkan Mian menjadi Bupati Bengkulu Utara, secara mengejutkan menyatakan dukungan penuh untuk pasangan RoMer.

Meskipun Mian kini maju sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu berpasangan dengan Helmi Hasan, para loyalisnya justru memutuskan untuk mendukung pasangan RoMer.

 Deklarasi dukungan ini disampaikan dengan semangat tinggi di hadapan calon Wakil Gubernur Meriani. Para loyalis dengan antusias meneriakkan komitmen mereka untuk kemenangan RoMer.

"Padang Jaya Bengkulu Utara siap menangkan RoMer. Gubernur Bengkulu Tetap Rohidin," ujar para loyalis Mian

BACA JUGA:Eni Khairani Mantan Anggota DPD 4 Periode, Nyatakan Dukungan Terbuka untuk Meriani dalam Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:IKS Dukung Penuh Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno

Dukungan dari loyalis Mian, yang sebelumnya merupakan lawan politik, semakin memperkuat posisi pasangan Rohidin-Meriani. 

Meriani menyambut baik deklarasi ini dan menyebutnya sebagai bukti nyata dari Optimis dan Sinergi Baru yang akan membawa pasangan ini menuju kemenangan dalam Pilgub 2024.

"Saya dan Rohidin sangat menghargai dan mengapresiasi keputusan yang diambil oleh loyalis Mian hari ini. Ini adalah sinergi baru yang penuh optimisme. Kami yakin dengan kerja keras dan dukungan ini, kemenangan besar ada di depan mata. Kami akan terus berjuang bersama dan tidak akan melupakan dukungan ini," tutur Meriani.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan, pasangan RoMer optimis bahwa mereka dapat meraih kemenangan besar dalam Pilgub Bengkulu 2024. 

Disisi lain tagline Optimis dan Sinergi Baru kini menjadi landasan perjuangan mereka dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Provinsi Bengkulu, serta melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Rohidin Mersyah.

Kategori :