Model FlagShip Lebih Terjangkau, Samsung Luncurkan Galaxy S24 FE dengan Kecerdasan Buatan AI

Senin 14-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Samsung telah meluncurkan Galaxy S24 FE, versi yang lebih terjangkau dari seri Galaxy S24 andalannya.

Handset ini dibanderol dengan harga Rp 9,9 juta dan dilengkapi dengan semua fitur Galaxy AI untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna dalam pembuatan konten.

Sementara itu, Samsung yang telah meluncurkan tiga model seri Galaxy S24 pada bulan Juli tahun lalu, akan meluncurkan model flagship yang lebih terjangkau, yaitu Samsung Galaxy S24 FE dengan fitur kecerdasan buatan Galaxy AI.

Dari sisi harga, Galaxy S24 FE sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 26 September 2024 hingga 3 Oktober 2024.

Harganya Rp 9.999.000 untuk versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dan Rp 10.999.000 untuk RAM 8 GB dan memori 256 GB.

BACA JUGA:Simak 7 Keunggulan iOS 18 Terbaru Apple, Ada Fitur Pelacakan Mata

BACA JUGA:Ini Dia Syarat dan Cara Jika Ingin Mendapatkan Centang Hijau WA

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam liputan6.com, mengatakan Galaxy S24 FE memiliki banyak aspek dibandingkan Galaxy S23 FE sebelumnya. Dia menyatakan bahwa telah terjadi peningkatan.

"Galaxy S24 FE membawa peningkatan dalam sejumlah aspek, pertama Galaxy AI, kamera, hingga baterai dan performanya," tutur Ilham dalam sesi bersama media, di Jakarta.

Ilham menyebutkan, Samsung Galaxy S24 FE ini hadir menyasar segmen konsumen social expressers. Mereka adalah orang-orang yang senang mengunggah berbagai hal dalam kehidupan mereka ke media sosial.

"Selain itu, Galaxy S24 FE juga menyasar orang-orang yang memang sudah pakai produk flagship Samsung yang lama dan ingin update device, mereka yang dulunya pengguna FE versi lalu, hingga anak-anak muda yang sebelumnya merupakan pengguna Galaxy A series namun ingin memperbarui perangkat," katanya.

BACA JUGA:Lebih Mudah dan Efisienm, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Lewat Google Assistant

BACA JUGA:Cara Menggunakan Fitur Share Location di WhatsApp (WA) Android

Fitur Samsung Galaxy S24 FE 

Fitur AI berbasis cloud meliputi AI Composer, Portrait Studio, Sketch to Image, Circle to Search, Generative Edit, Chat Assist dan Browsing Assist.

Kategori :