IKS Dukung Penuh Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno

Sabtu 05-10-2024,19:17 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pemilihan serentak walikota dan wakil walikota Bengkulu yang akan digelar pada 27 November semakin dekat. Dukungan bagi pasangan calon nomor urut 1, Dani Hamdani dan Sukatno, terus mengalir dari berbagai komunitas dan kalangan masyarakat di Bengkulu.

Salah satu dukungan datang dari Ikatan Keluarga Solok (IKS) Bengkulu. Ketua IKS Provinsi Bengkulu, Yasar Arsa, menyatakan bahwa pihaknya bersama komunitas Bundo Kanduang siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan "DISUKA" ini.

"Kami bersama Bundo Kanduang telah sepakat mendukung pasangan Dani Hamdani dan Sukatno, karena mereka masih bagian dari keluarga besar Minang," ungkap Yasar.

BACA JUGA:Eni Khairani: Kepemimpinan Rohidin Mersyah Bawa Kemajuan Bengkulu, Perhatikan Kelompok Rentan

BACA JUGA:SD Negeri 62 Terbengkalai, Sukatno Janji Cari Solusi

Yasar menambahkan bahwa ia yakin pasangan nomor urut 1 ini memiliki program-program yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan Kota Bengkulu. Jika terpilih, diharapkan mereka mampu membawa perubahan positif bagi kota ini.

"Program-program yang diusung oleh pasangan DISUKA sangat menjanjikan, dan kami menantikan realisasinya. Mereka memiliki program khusus yang bisa dikatakan spektakuler," ujar Yasar.

Selain itu, Yasar juga menekankan bahwa pasangan Dani Hamdani dan Sukatno sudah dikenal luas di kalangan masyarakat, bahkan menjadi topik pembicaraan di berbagai tempat.

"Pasangan ini banyak diperbincangkan di masyarakat, terutama di warung-warung kopi, dan mereka sudah melekat di hati warga Bengkulu. Kami berharap masyarakat juga akan berpihak kepada pasangan ini di Pilkada nanti," tutup Yasar.

Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno diharapkan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada serentak pada 27 November mendatang. (*)

Kategori :