Simak Fitur-fitur Keamanan Honda Stylo 160

Kamis 03-10-2024,13:27 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Fitur anti-theft alarm menjadi salah satu nilai tambah dari Honda Stylo 160, membantu mencegah pencurian dan memberikan rasa aman lebih bagi pemiliknya​.

  • Sistem Start Tanpa Kunci (Keyless Start)

Teknologi keyless start pada Honda Stylo 160 memudahkan pengguna untuk menghidupkan motor tanpa perlu memasukkan kunci secara manual. Selain praktis, fitur ini juga meningkatkan keamanan karena sistem kunci lebih sulit untuk dibobol.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Toyota Raize Direkomendasikan Sebagai Mobil Pilihan

BACA JUGA:Sholawat Pembuka Pintu Rezeki, Habib Rifky Alaydrus: Amalkan Agar Terbuka Sampai Kiamat

  • Ban Lebar dan Velg Alloy 12 Inci

Honda Stylo 160 menggunakan velg alloy berukuran 12 inci dengan ban lebar untuk memberikan daya cengkeram yang lebih baik di jalan.

Kombinasi ini membuat pengendara lebih stabil saat bermanuver dan memberikan rasa percaya diri saat melewati berbagai kondisi jalan.

  • Peringatan Perubahan Oli dan Indikator Mesin

Fitur ini membantu pengendara untuk merawat mesin secara berkala dan mengetahui kondisi kendaraan dengan mudah, mencegah potensi kerusakan yang tidak terduga​. 

Dengan kombinasi fitur-fitur keselamatan ini, Honda Stylo 160 tidak hanya menonjol dalam hal desain dan performa, tetapi juga memberikan standar keamanan yang layak dipertimbangkan bagi pengendara yang mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Kategori :