PLN UID S2JB Pastikan Listrik Andal Selama Pelantikan DPRD Sumsel

Rabu 25-09-2024,17:43 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) sukses menjaga pasokan listrik andal selama acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan masa jabatan 2024-2029. Acara ini berlangsung khidmat di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan tanpa hambatan berkat kesiapan PLN.

Untuk memastikan kelancaran acara penting tersebut, PLN menyiapkan 12 personel teknis yang siaga sejak persiapan hingga acara berlangsung. Selain itu, PLN menyediakan dua jalur suplai listrik untuk menjamin keandalan, serta pasokan daya sebesar 1430 kVA agar acara berjalan lancar.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, turut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. Menurutnya, PLN bangga dapat berperan dalam acara penting ini dan siap mendukung pembangunan Sumatera Selatan.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Raih Penghargaan CSR Terbaik dari AMSI Sumsel

BACA JUGA:PLN Dorong Ekowisata Jerowaru: Revitalisasi Hutan Mangrove, Tingkatkan Pendapatan Warga

"Kami mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Provinsi Sumsel yang telah dilantik. Kami berharap mereka dapat membawa Sumatera Selatan ke arah yang lebih maju dan sejahtera dalam lima tahun ke depan," kata Adhi.

Acara pengucapan sumpah/janji tersebut berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada 24 September 2024, dan berjalan dengan lancar berkat dukungan listrik stabil yang disediakan oleh PLN.

Keandalan listrik sangat penting dalam memastikan acara strategis seperti pelantikan berjalan lancar tanpa hambatan teknis. Stabilitas pasokan listrik yang diberikan oleh PLN menunjukkan peran PLN sebagai tulang punggung infrastruktur energi di Sumatera Selatan.

PLN UID S2JB menyiapkan dua jalur suplai listrik dan memastikan tim teknis selalu siaga untuk memonitor serta menangani potensi gangguan selama acara berlangsung. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelancaran dan memastikan acara berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Akselerasi Transisi Energi, PLN Jalin Kolaborasi Manfaatkan Green Ammonia untuk PLTU

BACA JUGA:Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik HUT RI ke 79 di IKN

PLN berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di Sumatera Selatan. Adhi menegaskan bahwa PLN akan selalu siap menyediakan pasokan listrik yang andal untuk mendukung kegiatan strategis pemerintah daerah dan kebutuhan masyarakat.

"Kami siap mendukung pembangunan Sumatera Selatan dengan menyediakan listrik yang stabil dan andal," tutup Adhi.(**)

Kategori :