Agar Tak Capek Mengejar Rezeki, Ini Pesan dari Ustaz Adi Hidayat

Rabu 18-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat mengingatkan pentingnya niat dan tekad yang tulus dalam menjalankan ibadah.

Ustaz Adi Hidayat menekankan bahwa Allah akan memudahkan segala urusan bagi mereka yang beribadah dengan tujuan murni untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ketika ibadah dilakukan dengan ketulusan dan hanya mengharapkan keridhaan Allah, maka Allah akan membuka jalan dan memberikan kemudahan dalam setiap langkah yang kita tempuh.

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Bertambah dan Berkah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul? Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini Secara Rutin Menurut

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh TikTok, 

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa urusan dunia akan terasa lebih ringan apabila kita mengabdikan diri sepenuhnya kepada Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menekankan pentingnya menjaga fokus dan kesucian dalam hidup.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan bahwa jika kita melupakan kewajiban sebagai hamba Allah dan terlalu terikat pada kesenangan dunia, kehidupan kita akan dipenuhi dengan kebingungan dan kekecewaan.

Allah SWT memperingatkan bahwa menjauh dari-Nya dan terlalu fokus pada urusan duniawi dapat membuat seseorang merasa terjebak dalam pencarian materi yang tidak pernah berakhir.

Pesan ini mengajak kita untuk selalu menjaga keseimbangan antara ibadah dan kehidupan duniawi, agar kita tidak terjebak dalam perburuan materi yang tiada akhir dan tetap memprioritaskan hubungan kita dengan Allah SWT.

BACA JUGA:Benarkah Maulid Nabi Termasuk Perbuatan Bid'ah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Dunia, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Kejar Satu Ini Dulu

Namun, jika kita berpaling dari Allah dan terpesona oleh dunia, kita akan terombang-ambing dalam pencarian dunia yang tak ada habisnya.

Ustaz Adi Hidayat mencermati kenyataan kehidupan modern yang sering kali mengharuskan kita menjalani rutinitas tanpa henti.

Kategori :