Satu Lagi Nih!! Aplikasi Baca Berita Yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Buat Kamu

Selasa 17-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Aplikasi penghasil uang saat ini semakin berkembang dan berbagai macam pula tugas yang ditawarkan,  salah satu yang menarik untuk dibahas adalah News Pie.

News Pie merupakan aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda tetap terupdate dengan berita dan cerita terbaru dari semua media favorit Anda.

News Pie adalah aplikasi mobile yang membayar Anda untuk membaca berita dari media terkemuka seperti BuzzFeed, The Guardian, dan lainnya.

Dengan News Pie, Anda dapat membaca berita terbaru, berbagi artikel favorit Anda dengan teman-teman, dan mengumpulkan fragmen misterius untuk meningkatkan penghasilan hadiah Anda.

Aplikasi ini menawarkan peluang untuk menghasilkan uang yang dapat langsung ditransfer ke DANA tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Aplikasi ini menghasilkan pendapatan dengan menampilkan iklan dalam artikel dan membagikan persentase keuntungan mereka dengan pengguna.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

Cara Mengunduh

Apk penghasil uang dapat diunduh melalui toko aplikasi seperti Google Play Store, App Store, maupun toko apk lainnya. Cukup ketikkan News Pie pada kotak pencarian lalu download dan pasang apk di smartphone Anda.

Cara Mendaftar

Untuk dapat mengumpulkan uang di apk ini, tentu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Bagaimana caranya?

- Langkah pertama pastikan telah men-download serta memasang apk ini di smartphone.

- Buka aplikasi.

- Setelah masuk ke beranda aplikasi, geser ke kanan lalu klik pada start earning now. Jika tidak juga bisa membaca terlebih dahulu mengenai pengantar aplikasi tersebut.

- Anda dapat melakukan pendaftaran dengan akun Google atau akun Facebook.

- Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran dinyatakan berhasil. Tanda jika pendaftaran dinyatakan sukses adalah akan dibawa kembali ke halaman beranda apk.

Cara Bermain

Bermain News Pie cukup mudah. Anda hanya perlu membaca berita setiap hari mulai dari pertama kali mendownload aplikasi tersebut sampai hari ke-tiga. Minimal berita yang dibaca setiap harinya yaitu sebanyak lima berita. Jika semakin banyak pengguna mengerjakan misi, maka akan semakin banyak pula uang yang dapat dihasilkan.

BACA JUGA:Untuk Pengguna Android! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Aman dan Tanpa Modal

Cara Menghasilkan Uang

Agar dapat mengumpulkan uang melalui apk, terdapat beberapa tugas yang harus dilakukan. Misi yang wajib dikerjakan dan diselesaikan pun tak sulit, karena bisa dilakukan sembari duduk santai sekalipun.

1. Membaca Berita

Sebagai apk penyedia konten berita, News Pie mengharuskan penggunanya untuk membaca berita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris agar dapat menghasilkan uang.

Untuk bisa mengumpulkan pies hanya perlu membaca berita sesuai dengan durasi yang telah ditentukan. Nantinya pies tersebut dapat ditukarkan dengan uang dan masuk ke saldo akun News Pie.

2. Checkin Harian

Selain membaca berita, melakukan checkin harian juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pies. Sehingga setiap kali membuka apk, akan mendapatkan imbalan berupa pies yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

3. Menonton Video

News Pie juga menawarkan tugas menonton video untuk bisa mendapatkan pies. Caranya pun mudah, hanya perlu melihat video yang telah disediakan oleh apk hingga waktu yang telah ditentukan.

Apabila tugas menonton telah dikerjakan sesuai instruksi, maka imbalan berupa pies akan diberikan untuk Anda.

4. Mengundang Teman

Anda juga dapat mengajak teman untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Caranya adalah dengan membagikan undangan bergabung melalui WhatsApp ataupun media sosial lainnya.

Ketika teman bergabung dan memasukkan kode undangan yang sebelumnya dikirimkan, maka secara otomatis akan mendapatkan imbalan berupa uang.

5. Mengerjakan Misi Pengguna Baru

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan pies adalah dengan mengerjakan tugas pengguna baru. Misi yang dapat Anda temukan di menu Rewards.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Paling Digemari, Tanpa Perlu Undang Teman!

Proses Pencairan

Meskipun informasi spesifik tentang proses pencairan di News Pie agak terbatas, umumnya, game penghasil uang memungkinkan pengguna untuk mencairkan penghasilan mereka melalui dompet digital seperti DANA. Biasanya, pengguna dapat mencairkan penghasilan mereka setelah mencapai batas penarikan minimum.

Karena apk populer penghasil uang ini tersedia di toko aplikasi, maka dapat ditarik kesimpulan jika News Pie termasuk aplikasi aman dan bukan sebuah scam.

Terbukti dengan banyaknya review positif dan rating hampir sempurna. Tak sedikit pula pengguna mengatakan jika apk News Pie memang terbukti membayar.

Meskipun game ini menawarkan potensi penghasilan, News Pie tidak seharusnya menggantikan pekerjaan tetap dan selalu perlu dilakukan penelitian sebelum berinvestasi waktu atau uang.

Jadi jika Anda menginginkan uang gratis, bergabunglah dengan komunitas News Pie hari ini secara gratis dan undang teman-teman Anda untuk menikmati fitur-fitur menarik aplikasi ini.

Penting untuk dicatat bahwa tidak ada pembelian atau pembayaran apa pun yang diperlukan di News Pie. Selamat mencoba.

Kategori :