Motor Warga Pancur Mas Raib di Teras Rumah, Pelaku Pencurian Beraksi hingga Dini Hari

Selasa 17-09-2024,16:08 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang warga Jl Pancur Mas, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, bernama Paharman (45), mengalami nasib buruk pada Jum’at (13/09/2024). Sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BD 5067 PS yang terparkir di teras rumahnya hilang dicuri. Kejadian pencurian ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB ketika Paharman sedang berada di rumah.

Menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, ia memarkirkan sepeda motornya di teras depan rumah dengan posisi terkunci stang. Saat itu, ia yakin bahwa kendaraannya aman. Namun, setelah terbangun dan selesai mandi, Paharman hendak pergi ke masjid untuk menunaikan sholat subuh. Ia terkejut ketika mendapati sepeda motor tersebut telah raib dari tempatnya diparkir.

“Motor masih ada saat saya terbangun. Tapi setelah saya mandi dan hendak ke masjid, motor sudah tidak ada,” kata Paharman. Korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polda Bengkulu Intensifkan Patroli Konten Hoaks di Media Sosial

BACA JUGA:Maraknya Aksi Gangster, Polresta Bengkulu Siagakan Petugas untuk Jaga Ketertiban Masyarakat

Saat tim Bengkulu Ekspress mencoba menghubungi korban untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Paharman tidak berada di rumah. Mak Rambo, istri Ketua RT 09 Kelurahan Sukarami, mengonfirmasi bahwa Paharman baru saja pindah ke wilayah tersebut dan bahwa peristiwa pencurian tersebut benar terjadi. Namun, ia tidak mengetahui rincian kronologisnya.

“Ya, benar ada pencurian motor. Pak Paharman baru pindah ke sini, dan katanya motor hilang saat dia hendak ke masjid,” jelas Mak Rambo.

Kasi Humas Polresta Bengkulu mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian ini. “Kami sedang melakukan proses lebih lanjut terkait dengan kasus ini,” kata Kasi Humas Polresta Bengkulu.(cw1)

Kategori :