Pencurian Hewan Ternak Dengan Modus Disembelih di Tempat Hebohkan Warga Padang Serai Kota Bengkulu

Senin 16-09-2024,14:39 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Jl Semarak 4, Kelurahan Padang Serai, Kampung Melayu, Kota Bengkulu, dihebohkan dengan peristiwa pencurian hewan ternak yang dilakukan dengan modus disembelih di tempat.

Kasus ini menimpah Wukirno (60), seorang warga Padang Serai, yang mengalami kerugian besar setelah sapi miliknya disembelih oleh komplotan pencuri pada Senin (16/09/2024) pagi.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, di mana sapi hamil milik Wukirno disembelih tepat di depan rumahnya.

Saat kejadian, sapi tersebut berada di antara rumah Wukirno dan rumah anaknya. Anak korban terbangun karena mendengar suara sapi berlarian di area kebun sawit di belakang rumah.

Setelah mengecek, ia tidak menemukan sapi tersebut dan menemukan sisa-sisa usus serta anak sapi di dalam kandungan yang berserakan di area kebun sawit.

"Anak saya yang pertama kali terbangun mendengar suara sapi berlarian, dan saat dia cek ternyata sapi sudah tidak ada di kandang," kata Wukirno, Senin (16/09/2024).

BACA JUGA:Penipuan Modus Kerja Freelance di Shopee, IRT Asal Bengkulu Rugi Puluhan Juta

BACA JUGA:Kriminalitas Marak, Keamanan Pengunjung dan Pedagang Pantai Panjang Terancam

Wukirno mengungkapkan bahwa kejadian serupa tidak hanya terjadi padanya kali ini. "Ini adalah kali kedua sapi saya dipotong oleh pencuri dengan cara yang sama," ujarnya.

Ia berharap aparat penegak hukum dapat segera menindaklanjuti kasus ini karena kejadian serupa juga sering menimpa tetangga dan warga sekitar. Kerugian yang dialami Wukirno mencapai 16 juta rupiah akibat pencurian ini.(cw1)

Kategori :