Mancing Ikan Dapat Saldo Gratis Rp150.000, Begini Cara Withdraw-nya Ke Dompet Digital DANA

Sabtu 14-09-2024,20:34 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu aplikasi game penghasil uang yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store adalah Fish Master, buat kamu yang khawatir akan game penghasil uang ini scam atau semacamnya, tidak usah takut. Sebab aplikasi ini sudah resmi terdaftar, aman dan terbukti membayar.

Gameplay dari FishMaster cukup sederhana dan mudah dimengerti. Kamu hanya perlu menginstal jaring ikan, memilih umpan yang tepat, dan menunggu ikan masuk ke dalam jaring.

Setelah itu, kamu bisa menjual ikan tersebut kepada pelanggan yang sudah menunggu di antrian. Kamu juga bisa meningkatkan level jaring ikan dan umpan untuk mendapatkan ikan yang lebih besar dan lebih banyak.

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan menarik. Kamu bisa melihat berbagai jenis ikan dengan warna dan bentuk yang beragam. Kamu juga bisa mendengar suara air dan ikan yang membuat suasana bermain menjadi lebih nyata.

Game ini juga memiliki beberapa misi dan tantangan. Misalnya, kamu harus menjual ikan sebanyak-banyaknya dalam waktu tertentu atau dengan ukuran tertentu. Kamu juga bisa mendapatkan bonus koin jika kamu login setiap hari atau jika kamu menonton video iklan.

BACA JUGA:Dijamin WD!! 3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Asli Membayar Ratusan Ribu Rupiah

Bagi kamu yang ingin download Fish Master maka langsung saja buka aplikasi Play Store. Kemudian setelah itu cari aplikasi dengan memasukkan kata kunci sesuai nama aplikasinya. Setelah itu langsung saja instal dan jalankan aplikasinya.

Cara Daftar Akun Fish Master

* Silahkan download dan jalankan aplikasinya

* Berikutnya klik tombol gabung

* Silahkan login menggunakan akun Facebook atau Google

* Selesai

Kelebihan dan Kekurangan Fish Master

Sama seperti game penghasil uang lainnya, Fish Master memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangannya. Berikut penjelasannya:

Kelebihan
- Menghasilkan saldo DANA secara gratis
- Tersedia di Google Play Store
- Desain 2D yang kreatif
- Misi tambahan seperti budidaya ikan dan menjual ikan
- Menyenangkan dan adiktif

Kekurangan Fish Master

Membutuhkan usaha dari pemain untuk bisa menghasilkan pendapatan yang maksimal

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Game penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000, Tanpa Iklan dan Telah Terbukti Membayar

Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Fish Master

Untuk menghasilkan uang dari FishMaster APK, kamu harus mengumpulkan saldo sebanyak-banyaknya dari hasil menjual ikan. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi sebelum kamu bisa mencairkan saldo kamu lewat aplikasi e-wallet seperti DANA.

Salah satu syaratnya adalah kamu harus mencapai level tertentu untuk bisa mencairkan saldo dengan nominal tertentu. Selain itu, kamu juga harus memenuhi jumlah pesanan minimal untuk bisa mencairkan saldo.

Selain dengan mengerjakan misi utama, kamu juga bisa mengerjakan beberapa misi tambahan sebagai berikut:

- - Menonton tayangan iklan.

- - Memainkan game yang tersedia hingga batas waktu berakhir.

- - Memasukkan kode referral pengguna lain.

- - Melakukan login harian.

- - Mengundang teman.

Apakah FishMaster Terbukti Membayar dan Aman?

Pertanyaan yang sering muncul dari para pengguna game penghasil uang adalah apakah game tersebut terbukti membayar dan aman untuk dimainkan. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita bisa melihat beberapa aspek.

Salah satu aspek yang bisa kita lihat adalah rating dan review dari pengguna game ini di Play Store. Dari sana, kita bisa melihat bahwa game ini memiliki rating 2,9 dari 5 bintang dengan lebih dari 8.000 review. Tentu saja, ini bukan rating yang terbilang baik.

BACA JUGA:Awas..!! 5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Bisa Buat Dompet Digital Jadi Gemuk

Memang ada pengguna yang memberikan feedback positif tentang game ini dan mengatakan bahwa game ini seru, mudah, dan menguntungkan. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa mereka sudah menerima uang tunai dari game ini.

Namun, tak sedikit yang memberikan feedback negatif dan mengatakan bahwa game ini adalah penipuan dan tidak membayar.

Mereka mengeluh bahwa game ini menurunkan nilai koin dan menambah jumlah pesanan yang harus diselesaikan untuk bisa mencairkan saldo. Mereka juga mengeluh bahwa game ini sering error, lambat, dan penuh iklan.

Dari berbagai aspek tersebut, bisa disimpulkan bahwa FishMaster pada dasarnya adalah game yang terbukti membayar dan aman untuk dimainkan.

Namun, kamu juga harus berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan perubahan kebijakan atau ketidaksesuaian antara janji dan kenyataan dari game ini.

Cara Menarik Uang atau Withdraw dari Fish Master Ke Aplikasi DANA

Setelah berhasil mengerjakan tugas dan mengumpulkan sejumlah koin, nantinya kamu akan diberikan saldo atau koin.

BACA JUGA:50 Juta Kali Download, Ini Lho Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Diminati Di Play Store

Saldo inilah yang bisa coba ditukarkan menjadi saldo DANA atau ewallet lainnya.

Berikut panduannya:

* - Silahkan buka aplikasi

* - Berikutnya klik tarik jumlah saldo yang di dapatkan

* - Pilih metode penarikan

- * - Silahkan ikuti petunjuk aplikasi

* - Selesai

Untuk mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 tidaklah mudah, kalian harus tekun dan rwla menghabiskan waktu bermain game ini.

Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan cuan tambahan maka bisa langsung mencoba aplikasi ini, Karena belum lama di rilis di Play Store.

Demikianlah informasi terkait aplikasi game Fish Master penghasil saldo DANA gratis Rp150.000. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :