Astra Motor Bengkulu Menggelar Seleksi Regional AHMBS 2024, Berikut Nama-nama 3 Pemenang

Jumat 13-09-2024,16:56 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – Sebagai upaya mengimplementasikan semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan Astra Motor Bengkulu menggelar program AHM Best Student (AHMBS) dan telah dilaksanakan seleksi regional Bengkulu di Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang beralamat di Jl. Ir. Rustandi Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Dengan mungusung tema ”Pendidikan & Kebudayaan, Kesehatan, Lingkungan serta UMKM” program ini hadir untuk mencari siswa-siswi terbaik setingkat SMA (Sekolah Menengah Atas), SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), dan MA (Madrasah Aliyah) untuk memaparkan gagasan dan karya tulis dalam membangun negeri. Seleksi AHMBS 2024 melalui 2 tahapan seleksi yaitu seleksi makalah dan seleksi presentasi.

BACA JUGA:Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 Hadirkan Kegembiraan Berkendara dan Penjelajahan Menantang

Pada seleksi tahap regional telah di dapatkan 3 orang pemenang dan yang melanjutkan perlombaan ke jenjang seleksi Nasional hanya 1 orang yaitu :


Astra Motor Bengkulu Menggelar Seleksi Regional AHMBS 2024-(istimewa)-

Terbaik 1 : Revalina Ramadani dari SMA Negeri 3 Kota Bengkulu

Terbaik 2 : Naurah Cintia Dewi Boru Lumban Tobing dari SMA Negeri 5 Kota Bengkulu

Terbaik 3 : Pektor Ermansa dari SMKN 3 Bengkulu Selatan

Revalina Ramadani dengan karya Lotion Anti Nyamuk dari Ekstrak Jeruk Kalamansi berhasil mendapatkan juara 1 AHMBS Regional Bengkulu dan berkesempatan mewakili Bengkulu di tingkat nasional. Selain itu pemenang juga mendapatkan hadiah uang tunai, piala, helm dan hadiah hiburan lain nya.  

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Kampanyekan #Cari_Aman, Kali Ini Giliran SMKS 2 Kota Bengkulu

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit yang juga merupakan dewan juri pada seleksi regional AHMBS. Raymundus memaparkan bahwa dia sangat kagum pada ide-ide kreatif yang telah di presentasikan oleh peserta AHMBS 2024 dan beliau optimis bahwa putra-putri daerah Bengkulu dapat bersaing di kancah Nasional. 


Astra Motor Bengkulu Menggelar Seleksi Regional AHMBS 2024-(istimewa)-

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami siap mensupport dan membimbing putra-putri daerah Bengkulu untuk melaju ke Final dan menjadi pemenang AHMBS 2024,” ucap Raymundus.(**)

Kategori :