Ingin Dapat Cuan Dari WhatsApp? Coba Ikuti 7 Cara Berikut

Rabu 11-09-2024,18:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menghasilkan uang dari WhatsApp mungkin terdengar tidak konvensional, tetapi dengan mengetahui cara yang tepat.

Aplikasi ini dapat menjadi alat yang sangat efektif untuk menjalankan bisnis, mempromosikan produk atau jasa, dan menjangkau pelanggan dengan cara yang lebih personal dan langsung sehingga dapat menghasilkan cuan yang lebih banyak. 

Artikel ini akan memberikan infomasi mengenai berbagai strategi dan metode yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan melalui WhatsApp.

Ada banyak cara mendapatkan uang di WhatsApp. Anda bisa memanfaatkan beragam fitur WA untuk memperoleh penghasilan tambahan. Simak caranya di bawah ini.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Daftar Harga Realme Note 60 Terbaru

BACA JUGA:Kenali Fungsi dan Cara Memilih Tempered Glass HP Agar Lebih Awet

1. Gunakan aplikasi WhatsApp Bisnis

WA menawarkan dua versi aplikasi yaitu reguler dan profesional. Aplikasi WA Business memungkinkan pengguna membuat toko online sendiri dan memajang produk di sana. Jika ada pengguna lain yang berminat bisa langsung menghubungi dan melakukan transaksi.

2. Gunakan WhatsApp Stories untuk berpromosi

WA telah menambahkan fitur riwayat pada aplikasinya. Fitur ini dapat dilengkapi dengan promosi penjualan produk. Pengguna lain yang melihat ceritanya dan tertarik dengan produknya dapat menghubungi saya langsung.

3. Jual produk digital

Produk digital hanya membutuhkan modal di awal pembuatannya. Setelah itu, produk digital bisa dijual melalui media apa saja, termasuk WhatsApp. Contoh produk digital yang bisa dijual adalah file berisi soal latihan ujian SKD CPNS, contoh soal SBMPTN, tutorial, dll. 

BACA JUGA:Fantastis! Xiaomi Dikabarkan Akan Miliki HP dengan Kapasitas Baterai 7.500 mAh

BACA JUGA:Cuma Dengerin Musik, Aplikasi Ini Akan Membayar Anda Saldo DANA Gratis Rp300.000

4. Promosi Afiliasi

Kategori :