Ingin Pacar Semakin Sayang? Coba Terapkan Dengan Cara ini

Selasa 10-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Komunikasi yang berkualitas tidak akan memaksakan ego seseorang. Perbedaan tersebut dapat dimanfaatkan untuk Anda dan dia untuk meningkatkan diri Anda berdua.

3. Beri Pujian 

Pujian memang dapat memberikan semangat bagi anda, baik wanita maupun pria menyukai pujian yang tulus dan tidak berlebihan. 

Untuk membuat pacarmu semakin mencintaimu dan takut kehilanganmu, kamu bisa memuji karya, usaha, atau usahanya dengan jujur ​​dan tanpa berlebihan.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Sabun Antiseptik yang Efektif Membunuh Kuman

BACA JUGA:Bila Ingin Rezeki Rumah Tangga Berlimpah, Ustadz Irfan Rizki Haas: Pasutri Harus Kerja Sama dalam Hal Ini

4. Beri dia waktu untuk jalan-jalan bersama teman

Sebagian pasangan akan sulit memberikan izin pasangan untuk pergi bersama teman-temannya. Memberinya waktu untuk jalan-jalan bersama teman juga merupakan salah satu cara agar pacarmu semakin menyukaimu dan takut kehilanganmu.

Memberinya waktu bersama teman juga bisa mencegah kebosanan dalam suatu hubungan. Jangan khawatir, ketika dia selesai dengan teman-temannya, dia akan lebih mengingat dan menghargai waktu-waktu yang dia habiskan bersama Anda. 

5. Cintai Dirimu Dulu

Salah satu hal yang tak kalah penting agar pasangan semakin sayang dan takut kehilanganmu adalah dengan mencintai dirimu terlebih dahulu.

Sebelum mengharapkan dicintai orang lain, hal pertama yang kamu lakukan adalah mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu.

BACA JUGA:Perkuat Imunitas Anak untuk Atasi Demam Berdarah

BACA JUGA:Ini Dia 7 Sabun Antiseptik yang Efektif Membunuh Kuman

Jika kamu tidak mencintai dan memahami dirimu sendiri, kamu akan selalu kekurangan apa yang diberikan pasanganmu. Dan inilah saatnya Anda selalu menuntut sesuatu dari pasangan Anda.

6. Berikan kejutan sederhana

Kategori :