Diduga Wanita Tewas Laka Tunggal di Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu Terlibat Pembunuhan 2 Warga Jambi

Jumat 06-09-2024,18:30 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polresta Bengkulu berhasil mengamankan para pelaku kasus pengeroyokan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, pada Jum'at (06/09/2024), sekitar pukul 04.30 Wib. 

Kedua korban yang dinyatakan tewas akibat pengeroyokan tersebut bernama Reza dan Wahyudi Wardana yang merupakan warga Provinsi Jambi. 

Sementara itu sebanyak 3 orang  pelaku sudah berhasil diamankan pihak kepolisian Polresta Bengkulu dan belum diberitahu identitasnya. 

Namun, satu orang lagi yang diduga terduga pelaku tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Basuki Rahmat Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu pada Jumat 6 September 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

Terduga pelaku yang dinyatakan tewas tersebut sudah diketahui identitasnya bernama Nabilah Vadonah berusia 26 tahun warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Tabrak Tembok di Jalan Basuki Rahmat, Warga Pasar Pedati Tewas di Tempat

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, mengatakan awal peristiwa yang menewaskan 2 orang warga Jambi tersebut diawali dengan adanya keributan, lalu terjadilah penganiayaan yang dimana diantara terduga pelaku ada yang menggunakan senjata tajam.

"Awalnya ada keributan dan terjadilah penganiayaan, di saat keributan tersbut ada yang mengggunak senjata tajam (sajam), dan terajilah penusukan yang mengakibatkan 2 orang warga Jambi meninggal dunia," ujar Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, pada Jum'at (06/09/2024). 

Motifnya sementara dari perkara ini, ketika korban meminta kembali uangnya setelah memesan perempuan panggilan hingga akhirnya terjadinya keributan dan kedua korban mengalami luka tikaman perut, dada dan punggung.

"Untuk sementara itu ya, motif lain masih kita dalami, sementara masih 3 kita amankan serta masih kita dalami dan periksa," kata Kombes Pol. Deddy Nata. 

Namun diantara terduga pelaku atau yang teribat dalam peristiwa tersebut, itu ada salah satu wanita yang kemudian di lain peristiwa mengalami kecelakan dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Gangster Mulai Bermunculan, Polresta Imbau Masyarakat Agar Cepat Melapor

"Di lain lokasi kita dapati ada terduga pelaku yang terlibat mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal dunia. Dan dari hasil visum pemeriksaan terhadap perempuan tersebut diketahui dalam keadaan mabuk dengan adanya bau alkohol di mulut terduga pelaku ini," jelas Kombes Pol. Deddy Nata. 

Saat ini pihak Polresta bengkulu masih mendalami peristiwa ini karena sudah ada tiga pelaku yang sudah di amankan.

"Ketiga terduga pelaku yang sudah di aman bersama barang bukti sebuah pisau yang di gunakan pelaku untuk menusuk koran, kasus ini masih akan kita kembangkan lagi," tutup Kombes Pol Deddy Nata.(CW1)

Kategori :