Tabrak Tembok di Jalan Basuki Rahmat, Warga Pasar Pedati Tewas di Tempat

Jumat 06-09-2024,18:21 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl Basuki Rahmat, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, tepatnya di dekat bekas rumah dinas Walikota Bengkulu, mengakibatkan Nabilah Vadonah (26) warga Pasar Pedati Bengkulu Tengah meninggal dunia di tempat, pada Jum'at pagi (06/09/2025). 

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi setelah mendapatkan luka berat di bagian kepala hingga badan.

Terkait dengan kronologis kejadian tersebut, tewasnya korban yang melintas di lokasi sempat terekam CCTV terjadi sekitar pukul 04.30 Wib.

Salah satu warga setempat sekaligus tokoh masyarakat bernama Suhartono mengatakan, ia tidak mengetahui persis bagimana dan bisa terjadi kecelakan tersebut. Namun tentunya kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan rumahnya.

Dari rekaman cctv, tampak pengendara sepeda motor melintas dari arah Simpang 4 Sukamerindu menuju simpang Jam atau kantor MPP Kota Bengkulu.

Namun tepat di tikungan tajam disertai turunan, pengendara sepeda motor Honda Beat oleng ke kiri jalan hingga melebar dan menabrak batu dan sendi tembok rumah warga. Akibat kejadian itu korban yang mengalami luka berat tewas di lokasi.

BACA JUGA:Curi Piring dan Sendok di Rumah Keluarga Sendiri, Pemuda Warga Sukamerindu Diringkus Polisi

"Korban datang dari arah simpang 4 Sukamerindu dan langsung tewas, ada bau-bau alkohol," kata Suhartono.

Sementara itu, Unit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu yang sudah menerima informasi langsung meluncur dan mengamankan kendaraan korban untuk kemudian dibawa langsung kerumah sakit Bhayangkara.(CW1)

 

Kategori :