Doa Menjadi Kekasih Allah SWT, Bocoran dari Malaikat Jibril

Kamis 05-09-2024,20:22 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Dalam mimpinya, Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini tidak hanya diberitahu, tetapi langsung diijazahkan oleh Malaikat Jibril AS mengenai Doa Futuh.

Malaikat Jibril AS menjelaskan bahwa jika seseorang ingin menjadi kekasih Allah SWT, serta dianugerahi hati yang bersih dan ilmu laduni, maka bacalah doa tersebut sebanyak sepuluh kali.

Setelah menyampaikan hal tersebut, Malaikat Jibril AS kemudian menunjuk ke arah langit, di mana tertulis doa yang, jika dibaca, akan menjadikan pembacanya sebagai kekasih Allah SWT.

Adapun doa yang dimaksud adalah:

أَللّٰهُمَّ إِنّيْ أَسْئَلُكَ الفُتُوْحَ وَالمُنُوْحَ وَالرُّسُوْخَ وَصَلَاحَ القَلْبِ وَالجَسَدِ وَالرُّوْحِ وَتَوْبَةَ النَّصُوْحِ

(Allahumma inni as'alukal futuha walmunuha war rusukha wa shalahal qalbi wal jasadi war ruhi wa taubatan nasuha).

BACA JUGA:Doa Agar Terbebas dari Lilitan Hutang, Amalkan Secara Istiqomah

BACA JUGA:Doa Saat Sakit Perut Sesuai Sunnah Rasulullah SAW, Insya Allah Langsung Sembuh

Setelah membaca Doa Futuh sebanyak sepuluh kali, doa tersebut harus ditutup dengan kalimat berikut ini:

بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وصَلّى اللّٰهُ على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم والحمدلله رب العالمين.

(Birahmatika ya arhamar rahimin. Wa shallallahu 'ala Sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa shahbibi wasallam. Wal hamdulillahi rabbil 'alamin).

Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini mengakui bahwa setelah ia mengamalkan Doa Futuh, ia selalu menerima ilmu gharib, yaitu ilmu rahasia yang tidak banyak diketahui orang, dari Allah SWT.

Hal ini terjadi karena Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini telah menjadi kekasih Allah SWT. Sebagai hasilnya, ilmu-ilmu langka yang tidak dimiliki semua orang diberikan langsung oleh Allah SWT kepadanya.

Meskipun Doa Futuh telah diungkapkan oleh Malaikat Jibril AS melalui Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini, sebagai hamba Allah, kita tetap harus tekun melaksanakan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

Menurut Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini, mengamalkan Doa Futuh akan sia-sia jika seseorang masih melanggar larangan-larangan Allah SWT.

BACA JUGA:Bisa Membuat Rezeki Bertambah dan Melimpah, Amalkan 2 Amalan atau Doa Berikut Ini

Kategori :