Palm Restaurant Mercure Bengkulu Memperkenalkan Gulai Kepala Ikan Kakap yang Menggoda Selera

Rabu 04-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – Palm Restaurant, restoran yang terletak di Hotel Mercure Bengkulu, dengan bangga memperkenalkan menu terbaru yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Salah satu hidangan andalan di Palm Restaurant Hotel Mercure yang wajib dicoba adalah Gulai Kepala Ikan Kakap yang disajikan dengan nasi putih hangat.

Gulai Kepala Ikan Kakap di Palm Restaurant Hotel Mercure ini merupakan perpaduan sempurna antara rempah-rempah khas Indonesia yang kaya rasa dengan kelezatan daging ikan kakap yang segar.

"Hidangan ini diolah dengan penuh perhatian oleh chef berpengalaman kami, menghasilkan cita rasa yang autentik dan menggugah selera," ujar Chef Palm Restaurant Hotel Mercure, Imam Syafei.

BACA JUGA:Paket Keanggotaan Eksklusif dan Peralatan Gym Baru di Mercure Bengkulu

BACA JUGA:Sinergi dalam Keceriaan Bersama Santika Fair B2B Jakarta & Media Gathering

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Gulai Kepala Ikan Kakap sebagai menu terbaru kami di bulan September ini. Hidangan ini merupakan hasil dari inovasi kami untuk menghadirkan sajian yang lezat dan dapat diterima oleh Masyarakat Bengkulu. Kami yakin, Gulai Kepala Ikan Kakap akan menjadi favorit baru bagi para pecinta kuliner di Bengkulu,” tambah Imam.

Gulai Kepala Ikan Kakap dapat dinikmati dengan harga Rp 75.000,- nett per porsi, termasuk nasi putih. Hidangan ini tersedia mulai tanggal 1 September 2024 dan dapat dinikmati di Palm Restaurant Mercure Bengkulu setiap hari, yang di buka mulai dari 11.00-23.00.(**)

BACA JUGA:Mercure Bengkulu Berikan Diskon 18% di Palm Restaurant, Promosi Wayang Cafe, dan Promo Kamar KarnivALL

Tentang Mercure Bengkulu 

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 233 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 149 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 9 kamar Suite.

Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menenangkan di Alaya Spa.mercure.com | all.accor.com | group.accor.com. Untuk info lebih lanjut hubungi: 

Putri Cempaka Sari (Ms.) Marketing Communication Manager

Phone: +62 8-234-567-9691 

Kategori :