Ingin Memiliki Rezeki yang Melimpah, Habib Novel Alaydrus Bagikan Kunci Rezeki yang Mujarab

Senin 02-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Siapa yang tidak ingin memiliki harta yang berlimpah? Tentunya, setiap orang menginginkannya.

Dalamkesempatan ini, kami akan membagikan rahasia pembuka rezeki paling ampuh yang disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus.

Menurut Habib Novel Alaydrus, ada satu cara yang sangat efektif untuk membuka pintu rezeki yang mungkin selama ini tertutup.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Datang Bergantian ke Rumah Kita, Habib Novel Alaydrus: Cukup Baca Surah Ini

BACA JUGA:Saat Dihantam Banyak Masalah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalan Ini, Agar Hati Tenang

Meskipun cara ini sebenarnya sangat mudah dilakukan, banyak orang justru mengabaikannya.

Dalam sebuah ceramah, Habib Novel Alaydrus mengungkapkan satu kunci utama untuk membuka pintu rezeki dan meningkatkan kelimpahan harta.

Sebelum membahas kunci rezeki tersebut, pria berusia 47 tahun ini menjelaskan bahwa setiap manusia sebenarnya sudah memiliki bagian rezekinya masing-masing.

"Rezeki itu rahasia Ilahi, masing-masing punya jatah sendiri-sendiri, itu adalah ilmu pasti," kata Habib Novel Alaydrus.

Namun, ulama dengan logat Jawa yang kental ini kemudian menekankan bahwa umat manusia, khususnya umat Islam, tidak seharusnya pasrah begitu saja terhadap keadaan tersebut.

"Jangan kemudian kamu mengatakan, kyai saya hitung-hitung memang di Lauhul Mahfudz, jatah saya melarat toh," papar Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus melanjutkan bahwa Islam tidak mengajarkan umatnya untuk pesimis terhadap rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Sebaliknya, kita harus tetap optimis dalam usaha memperoleh rezeki yang berlimpah.

"Masing-masing kita tidak tau jatah rezeki masing-masing, maka dari itu kita disuruh optimis untuk mendapat rezeki yang banyak, islam itu mengajarkan optimis dapat rezeki yang banyak," tegas Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Rezeki dan Harta Meningkat dengan Cara Langit, Habib Novel Alaydrus: Baca Amalan 70 Kali Pagi dan Malam

Kategori :