Akan Segera Diluncurkan September ini, Simak Spesifikasi dan Fitur Terbaru yang Tawarkan iPhone 16

Selasa 03-09-2024,10:22 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apple diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 16 pada bulan depan atau sekitar 10 September 2024.

Lantas, spesifikasi seperti apa yang akandi tawarkan iPhone 16 terbaru ini? Simak informasi lengkapnya pada ulasan di bawah ini. 

Spesifikasi iPhone 16 terbaru menawarkan berbagai fitur canggih dan pembaruan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern, dari performa yang lebih cepat hingga kamera yang lebih mumpuni. 

Artikel ini akan membahas spesifikasi lengkap iPhone 16 terbaru, termasuk aspek desain, performa, fitur kamera, serta teknologi terbaru yang dihadirkan. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Wajib Miliki Smartwatch Xiaomi Redmi 5 Active, Miliki Baterai Tahan Hingga 2 Minggu

BACA JUGA:Risih Dengan Iklan yang Mengganggu? Ini Dia 5 Cara Mudah Menghilangkan Iklan dari HP Realme

Dengan informasi ini, diharapkan pembaca dapat memahami lebih dalam mengenai apa yang membuat iPhone 16 menjadi salah satu pilihan utama di pasar smartphone saat ini. Berikut ini spesifikasinya 

1. Layar Lebih Besar

Meskipun desain eksternal diperkirakan tidak akan mengalami perubahan besar secara keseluruhan, diprediksi ada sedikit peningkatan dalam ukuran layar dan rasio aspek baru untuk model iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. 

Terdapat Tombol action button baru akan disertakan pada keempat model iPhone 16, dan akan digunakan untuk mengambil foto dan video.

2. Perubahan Desain

Berbeda dengan desain iPhone sebelumnya, model standar iPhone 16 memiliki tata letak kamera vertikal. Apple telah menggunakan tata letak diagonal untuk model iPhone yang lebih baru, tetapi perubahan ini memungkinkan perekaman video spasial menggunakan kamera ultra wide dan wide.

BACA JUGA:Simak Solusi Alternatif Membuka Android yang Terkunci

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Begini Cara Hilangkan Iklan di HP OPPO

Selain itu, action button diperkirakan akan diperluas ke model iPhone 16 standar. Action button yang digunakan di seluruh jajaran iPhone 16 akan identik dengan action button tindakan di iPhone 15 Pro. 

Kategori :