Ingin Meluluhkan Hati Calon Mertua, Amalkan Doa Berikut Ini

Jumat 30-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terkadang, kita merasa jatuh cinta pada seseorang dan memiliki niat untuk membangun kehidupan bersama melalui pernikahan.

Namun, seringkali ada berbagai rintangan dan cobaan yang muncul ketika kita sudah serius dengan niat tersebut.

Cobaan ini bisa datang dari orang-orang terdekat, termasuk calon mertua.

BACA JUGA:Meskipun Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Pasti Dapat Ini Bila Rajin Berdoa

BACA JUGA:Ingin Sembuh Dari Lemah Syahwat, Berikut Doa dan Cara Mengamalkannya

Situasi ini seringkali membuat kita bingung, tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan restu dari calon mertua.

Apakah sebaiknya kita menyerah, atau tetap berusaha melanjutkan niat baik untuk menikahi orang yang kita cintai?

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Jejak Wali, Ustaz Adi Hidayat pernah menjelaskan tentang cara meluluhkan hati calon mertua.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melaksanakan sholat istikharah, berdoa, dan memohon petunjuk kepada Allah SWT.

Doa yang bisa dipanjatkan tersebut adalah:

"Ya Allah jika memang dia jodoh yang engkau tetapkan dari setiap azaliku, mohon dekatkan ya Allah. Dan berikan kami kemudahan untuk menjalani rumah tangga sesuai apa yang engkau ridhoi, tampakan padanya ya Rabb. Jika dia bukan jodoh yang engkau kirimkan kepadaku, maka berikan alternatif yang terbaikMu ya Rabb. Untuk mendaptkan ridhomu di dunia dan di Akhirat,".

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman? Amalkan Doa dan Amalan Berikut Ini

BACA JUGA:Ingin Cepat Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa dan Amalan Berikut Ini

Jika Allah menetapkan seseorang sebagai jodoh setelah sholat istikharah, Dia mungkin akan memberikan petunjuk melalui mimpi yang menampilkan wujud orang tersebut atau melalui tanda-tanda lain, seperti seorang teman atau kerabat yang tiba-tiba menyebutkan namanya dan menceritakan kebaikan tentang dirinya.

Selain itu, Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk menunjukkan kemapanan, tidak hanya dalam hal materi, tetapi juga dalam hal keseriusan untuk menikahi anaknya.

Kategori :