5 Menit Cair Saldo DANA Gratis Rp35.000 Dari Aplikasi NovelDog, Dijamin Mwmbayar!

Jumat 30-08-2024,22:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Youtuber Jadi Berkah sendiri telah berhasil melakukan penarikan dengan koin, yang diperoleh dari mengundang teman, dengan jumlah Rp35.000 dan Rp200.

Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut, Anda dapat langsung mengklik opsi koin yang terdapat di bagian kanan atas layar untuk membuka tampilan penarikan dan memilih jumlah yang diinginkan.

Selanjutnya, Youtuber Jadi Berkah juga mencoba melakukan penarikan dengan uang hijau sebesar Rp4.000 yang dikonfirmasi dalam beberapa menit meskipun jumlah yang diterima sedikit berbeda.

Setelah semua langkah selesai, Anda perlu memasukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun saldo DANA dan menunggu proses penarikan dalam waktu 7 hari kerja.

Namun, beruntungnya, proses penarikan berhasil secara real-time.

BACA JUGA:Raih Saldo DANA Gratis Rp120.000 Dengan Mudah Dari Aplikasi Brain Battle

Apakah Novel Dog Terbukti Membayar?

Penarikan dana secara real-time ini berarti saldo yang ditarik langsung masuk ke akun DANA dalam beberapa menit.

Menurut Youtuber Jadi Berkah, “Novel Dog terbukti membayar.”

Dia juga menambahkan, “Saya sudah beberapa kali melakukan penarikan dan hingga video ini diunggah pada 25 Februari 2024, proses penarikannya masih berhasil.”

Semua informasi ini dapat dilihat dari riwayat pembayaran yang dilampirkan dalam video.

Selain Jadi Berkah, beberapa Youtuber lain seperti GRATISAN VALID, Ruang Digital, serta Sari Production & Amenggrosir juga pernah mengulas aplikasi Novel Dog dan memberikan tutorial mengenai cara mendapatkan saldo DANA gratis.

Menurut pengembang aplikasi dalam keterangan di Playstore, tujuan mereka adalah menyediakan beragam konten novel kepada pengguna yang mencakup berbagai genre seperti romansa, fantasi, ketegangan, fiksi ilmiah, dan novella.

Novel Dog telah banyak mendapat ulasan positif dari 524 pengguna Playstore seperti Susan Wulandari yang mengatakan bahwa dia telah berhasil menarik saldo dan berharap untuk mendapatkan bonus koin lebih banyak lagi.

Meski begitu, beberapa pengguna juga merasa bahwa perolehan koin dari Novel Dog semakin sedikit.

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi penghasil uang Novel Dog serta langkah-langkah untuk melakukan penarikan dana, berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.

Kategori :