Ampuh untuk Mengatasi Masalah Ginjal, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Jumat 30-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam kajian ilmu kesehatan, dr Zaidul Akbar membagikan sebuah resep yang dapat membantu mencegah masalah ginjal.

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa penyakit ginjal mencakup berbagai gangguan pada ginjal, yang dapat mengakibatkan gangguan dalam fungsi ginjal untuk membersihkan dan menyaring limbah atau racun dari darah.

"Saat fungsi ginjal terganggu, dapat terjadi beragam komplikasi, seperti anemia, gangguan elektrolit, hingga penumpukan racun," ungkap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Agar Tetap Awet Muda, Sehat, Bahagia dan Panjang Umur, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Meskipun Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Pasti Dapat Ini Bila Rajin Berdoa

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa kerusakan ginjal menyebabkan penumpukan produk limbah dan cairan dalam tubuh, yang dapat mengakibatkan berbagai masalah seperti pembengkakan di pergelangan kaki, muntah, kelemahan, kesulitan tidur, dan sesak napas.

Untuk mengatasi masalah ginjal, dr Zaidul Akbar mengungkapkan sebuah rahasia berupa kombinasi minuman mujarab dengan rempah alami yang dapat membantu mengatasi kerusakan ginjal.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Bisikan.com.

dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa salah satu kombinasi minuman mujarab dengan rempah alami untuk mencegah dan mengatasi masalah ginjal adalah air zam-zam.

Air zam-zam dikenal memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mendukung fungsi ginjal.

"Anda bisa rutinkan minum ini agar mencegah dan mengatasi masalah ginjal," kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Ampuh Menyembuhkan Kanker Payudara dan Servisk, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Elang Petir, Mampu Berikan Ilmu Kepemimpinan Gaib

Menurut dr Zaidul Akbar, air zam-zam memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

dr Zaidul Akbar juga menambahkan bahwa Anda bisa berniat sebelum meminum air zam-zam, sebagai bentuk doa dan harapan untuk memperoleh manfaat kesehatan yang maksimal.

Kategori :