Ingin Rezeki Datang Bergantian ke Rumah Kita, Habib Novel Alaydrus: Cukup Baca Surah Ini

Jumat 30-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BACA JUGA:Amalan Dzikir ini Dijamin 100 Persen Datangkan Rezeki, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

"Surah tersebut adalah Al Waqiah," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menyarankan bahwa obat bagi mereka yang merasa takut dan khawatir akan kemiskinan dalam hidup ini adalah dengan memperbanyak bacaan Surah Al-Waqi'ah.

Menurut Habib Novel Alaydrus, membaca surah ini secara rutin dapat mengatasi kekhawatiran tersebut dan mendatangkan rezeki yang melimpah.

"Obatnya, membaca surat Al Waqiah setiap malam," sampai Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menambahkan bahwa dengan membaca Surah Al-Waqi'ah setiap malam, Allah akan menyembuhkan kita dari penyakit rasa takut akan kemiskinan.

"Kalau kita setiap malam membaca surat Al-Waqiah maka insya Allah kita akan disembuhkan oleh Allah SWT dari rasa takut dan khawatair jatuh miskin," ungkap Habib Novel.

Habib Novel menjelaskan bahwa sifat kefakiran yang tidak diinginkan dapat hilang dari diri kita jika kita rutin membaca surah Al Waqiah setiap malam.

Habib Novel Alaydrus menambahkan bahwa dengan cara ini, kita akan menjadi orang yang kaya dan mampu menghargai setiap rezeki, sekecil apapun itu.

"Sesungguhnya kekayaan yang hakiki itu disaat kita bisa mensyukuri segala rezeki yang diberikan Allah kepada kita," papar Habib Novel Alaydrys.

BACA JUGA:Amalan Pelunas Hutang dari Rasulullah SAW, Habib Novel Alaydrus: Ucapkan Ini

BACA JUGA:Untuk Mendapat Ampunan dan Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Amalan Ini

Habib Novel Alaydrus menyatakan bahwa meskipun kita hanya makan nasi dengan garam sebagai lauk, jika kita bisa menikmatinya dan mensyukuri apa yang kita miliki, maka kita sebenarnya sudah kaya.

"Intinya kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, atas segala rezeki yang telah diberikanNya, karena sesungguhnya rezeki masing-masing manusia sudah di atur oleh Allah SWT," demikian Habib Novel Alaydrus.

Itulah penjelasan Habib Novel Alaydrus yang surah sebaiknya kita baca agar rezeki silih berganti datang ke rumah kita. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :