Pembayaran Realtime Dengan Nominal Kecil, Begini Trik Hasilkan Saldo DANA Rp100.000 Dari Game Ruby Seek

Rabu 28-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ruby Seek: Fusion Fortune adalah permainan strategi yang memikat yang dirancang secara rumit untuk para penggemar permainan teka-teki.

Gameplay inti berputar di sekitar penggabungan berlian yang cocok untuk menciptakan permata luar biasa, menawarkan pengalaman yang menarik bagi pemain dalam manipulasi teka-teki kompleks.

Aplikasi penghasil  DANA Ruby Seek: Fusion Fortune memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan bermain game. Walaupun nominalnya tidak terlalu besar.

Developer THE WORLD memastikan pembayaran dilakukan secara realtime. Artinya, saldo DANA gratis akan masuk dalam hitungan detik setelah pengguna melakukan penarikan.

BACA JUGA:Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

Ruby Seek: Fusion Fortune baru didownload oleh sekitar 100 ribu pengguna dan belum memiliki rating atau ulasan di Playstore.

Meskipun demikian, beberapa sumber, termasuk Youtuber Jadi Berkah, memberikan panduan dan bukti pembayaran dari aplikasi ini.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Aplikasi Game Ruby Seek: Fusion Fortune

Cara utama untuk menghasilkan uang di aplikasi Ruby Seek adalah dengan bermain game, pemain hanya perlu menumpuk bola berlian.

Wisnu, pemilik akun Youtube Jadi Berkah, menyarankan untuk menggunakan aplikasi VPN agar lebih cepat mendapatkan uang.

Namun, dia juga menekankan untuk menarik uang maksimal Rp1.000 saja untuk menghindari potensi scam. Lebih baik menarik sedikit demi sedikit yang penting terbukti membayar, daripada menunggu nominal besar namun berisiko tidak bisa menarik.

Cara Tarik Saldo DANA

Wisnu, dalam video Youtube-nya berjudul "Gaskeun KuyBesok Mungkin Hilang Dari Google Play | Game Penghasil Uang Receh 2024", menjelaskan tahapan rinci untuk menarik saldo DANA gratis. Berikut langkah-langkahnya:

- Kumpulkan Cuan : Bermain dan mengumpulkan koin dalam game.

- Klik Opsi Penarikan: Setelah terkumpul banyak koin, klik opsi koin yang ada angkanya di bagian atas.

Kategori :