Dani Hamdani - Sukatno Paparkan Program Unik Bangun Sirkuit dan Lapangan Minisoccer di Setiap Kecamatan

Rabu 28-08-2024,12:39 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dihari kedua masa pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di KPU Kota Bengkulu, pasangan calon Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) resmi mendaftar ke KPU Rabu siang, 28 Agustus 2024.

Pendaftaran paslon DISUKA ini disambut baik pihak KPU dan berkas dinyatakan lengkap dan sah menjadi kandidat di pilkada 2024 ini. 

Dalam konfrensi persnya, pasangan disuka memaparkan berbagai program unggulan untuk memajukan kota Bengkulu, salah satunya program unik untuk anak muda seperti pembangunan sikruit untuk mencegah kebiasaan balap liar dan pembangunan lapangan mini soccer di tiap kecamatan untuk mengajak anak muda hidup sehat dan membiasakan kegemaran berolahraga. 

"Tentunya program kita banyak, untuk memajukan kota Bengkulu dari segala sektor, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, lapangan kerja dengan menciptakan seribu pengusaha. Kota Bengkulu bebas sampah, pengentasan kemiskinan dan menarik minat anak muda dengan pembangunan arena olahraga," jelas Dani Hamdani saat konfrensi persnya. 

BACA JUGA:Agusrin - Sultan Turun Gunung Siap Menangkan Dedy Black - Agi di Pilwakot Bengkulu 2024

Dengan mendaftarnya pasangan DISUKA ini, total sudah empat pasang kandidat yang resmi bertarung di kontestasi Pilwalkot Bengkulu 2024 ini. 

Dihari terakhir besok, Kamis 29 Agustus 2024, dijadwalkan pasangan calon terkahir Beny Suharto-Farizal yang merupakan koalisi Hanura, Golkar, PPP, dan Perindo juga ikut mendaftar ke KPU sebagai paslon kelima yang akan bersaing di Pilwalkot Bengkulu 2024. (*)

 

Kategori :