Agusrin - Sultan Turun Gunung Siap Menangkan Dedy Black - Agi di Pilwakot Bengkulu 2024

Rabu 28-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Ermansyah -Nuragiyanti yang merupakan hasil koalisi besar yang terdiri dari Partai Demokrat, NasDem, dan Gerindra mendaftar ke KPU di hari kedua pembukaan pendaftaran, Rabu 28 Agustus 2024.

Hebohnya lagi, pasangan ini didukung langsung dua tokoh politik terkemuka di Bengkulu, mantan Gubernur Agusrin M Najamuddin dan Senator Sultan B Najamuddin yang kembali terjun ke dunia politik untuk mendukung pasangan Dedy Ermansyah  alias Dedy Black dan Agi ini. 

Kabar kembalinya Agusrin dan Sultan ke arena politik lokal tentu menambah energi baru dalam persaingan Pilwakot yang semakin memanas. 

Agusrin yang dikenal memiliki basis dukungan kuat dan pengalaman sebagai gubernur, serta Sultan yang saat ini menjabat sebagai senator, diprediksi akan menjadi kekuatan signifikan bagi pasangan Dedy - Agi.

BACA JUGA:Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers

"Ya, mantan Gubernur Agusrin dan Sultan akan turun untuk memenangkan Dedy - Agi," ungkap Dedy Ermansyah, bakal calon wali kota, usai mendaftar di KPU. 

Kehadiran kedua tokoh ini diharapkan akan memperkuat dukungan masyarakat dan memperlebar peluang kemenangan Dedy - Agi dalam kontestasi Pilwakot. 

Dengan dukungan dari tiga partai besar dan figur politik berpengaruh, Dedy - Agi kini menjadi salah satu pasangan yang paling diperhitungkan dalam pemilihan ini.

Dengan situasi politik yang dinamis, langkah Agusrin dan Sultan untuk "turun gunung" tentu akan menjadi salah satu faktor penentu dalam perolehan suara di Pilwakot Bengkulu tahun ini. Masyarakat Bengkulu kini menanti perkembangan lebih lanjut dari dukungan politik ini. (*)

Kategori :